3 Tambatan Hati Menjadi Cerita - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Tambatan Hati Menjadi Cerita


Assalamu alaikum wr.wb

          Bagaimana Kabar kalian Hari ini??
Baik-Baik saja Ya kan? Ok sip pasti kalian baik baik saja, maaf yah udah berapa minggu gk buat cerita lagi soalnya gw masih sibuk didunia nyata, apalagi saat ini gw masih dikampung orang melaksanakan KKS.... ngomong-ngomong apaan tuh KKS?? Yah elu mahh, masa lo gk tau sih apa itu KKS.. mang apa'an anjir?? Itu loh KKS (KULIAH KERJA SELINGKUH)😂😂 canda bro KKS tuh Kuliah Kerja Sosial biasa mahasiswa Semester akhir😎😎 Anyway kenalin bro teman-teman baru gue😎😎
Ok Gue kenalin dulu dari yang sebelah kanan sebut saja namanya Febry bukan eby yahh apalagi berbie , dia adalah Teman KKS gw yang sering makan (Mudah kelaparan) dia jurusan Sosiologi Agama se kampus Ama gw diIAIN Sultan Amay Gorontalo, yang kedua sebut saja namanya misbah bukan isba apalagi asbak , ngomong-ngomong dia adalah anak Shaleh yang diturunkan dari langit yang jatuh ke bumi dengan cakrawala alam yang mendayu dayu bagaikan lagu dangdut.. apaaaan sihh gk nyambung bangs*t (Sengaja kata Bangsat disensor) lanjut cerita Si misbah jurusan Pendidikan Bahasa Arab se kampus ama gw, yang ke tiga sebut Saja namanya ika, iya ika bukan Ikan yahhh (Tidak pakai N) dia seorang wanita yang apa yahh susah banget gw gambarkan, tapi intinya dia cewek yang murah senyum dan dia wanita😂😂 siapa bilang laki bambankkkkk, yang berikutnya Chelsie, nah kalau membahas soal chelsie pasti para pembaca juga udah tau ciri cirinya gimana yah, iya betul banget selain putih bening seperti kasubi ilalipo ( Singkong kupas) dia juga berwajah Ayu seperti Sang bidadari yang turun dari langit yang mencari lembetu'e😂😂 bercanda kok Chel, ngomong-ngomong orangnya baik dan dengan logatnya yang khas membuat banyak lelaki yang ingin memilikinya namun tidak dengan gw karna gw ahh pasti kalian sudah tau kan?? Yang berikutnya Sebut saja namanya Tika, bukan ika yah apalagi tikar nahhh dia adalah mahasiswi yang satu Jurusan ama gw dikampus yaitu jurusan MPI (Manajemen Pendidikan Islam) menurut gw dia orangnya baik, selain baik dia juga rajin, rajin bangunin kita laki laki pas shalat subuh😂😂berikutnya gw sendiri kan kalian udah tau gk perlu gw jelasin siapa gw😎😎

          Kok Hanya berapa orang bro??? Katanya kalian KKS 11 orang yahh??
Terus mana yang lainnya??
Sabar bro nih Foto teman-teman gw lain

Nahh ini bro tapi si Ika dan Si Tika udah Gw kenalin bro jadi mereka berdua udah gk perlu lagi, Nah Sekarang Gue mulai dari yang pakai cadar yah Sebut saja namanya Isda bukan Ida apalagi Lisda, menurut gw  dia orangya shaleha yahh pasti kalian udah tau juga karna melihat dari cara dia berpakaian, selain itu dia juga baik seperti teman-teman wanita gue lainnya, lanjut ke wanita yang disamping Isda sebelah kiri, sebut saja namanya Dian yah, nahh Dian adalah Wanita yang baik juga seperti teman-teman gw lainnya, selain baik dia juga gk pemarah seperti tika, nahh berikutnya Si Dewi , Iya Si Dewi menurut gw dia adalah wanita yang manis, tiap kali dia senyum pasti bawaanya pingin gw halalin😂😂 dia orangnya ramah dan sangat baik. Yg gk bisa ku lupa hanya senyum manisnya, intinya itu aja😁😁

          Terus mana lagi yang ke dua temanmu lagi bro??
Sabar gw lagi nyari foto mereka nih..
Sabar yahhhhhh...
...
.....
....
......
....
...
...
...
....
....
....
Nih bro udah ketemu, lihat kebawa


 Nah yang ini adalah simahyud dia adalah pemimpin kami selama KKS dua bulan atau disebut dengan kordes ( Kordinator Desa)


Nahhh yang ini sebut saja namanya Rini yah, dia orangnya baik cantik, cerewet dikitlah, untung cantik😁😂

Nahhh kan udah gw kenalin semuanya jadi lanjut ke judul cerita.

          Hari ini adalah hari sabtu tgl 22 Februari 2020 tepat 1 minggu 1 hari kita berada ditempat KKS tepatnya berada didesa Pentadu Timur Kec. Tilamuta Kab. Boalemo, kira kira 2,3 jam perjalanan dari kota untuk sampai ke tempat ini, Pagi itu tampak dingin terdengar suara seorang wanita memanggil manggil gw, pada pukul 05.00 Subuh,kirain siapa ehh gk taunya si tika mau bangunin gw buat shalat subuh, dalam hatiku bergumam subahanallah, walaupun masih ngantuk gw tetap berusaha untuk bangun, walaupun belum 100% sadar gw udah jalan ke kamar mandi eh gak taunya malah nabrak pintu anjir😣😣untug gk ada yang lihat, setelah nabrak kesadaran gw meronta-ronta dan alhamdulillah gk nabrak lagi😁



          Setelah Shalat shubuh gw tidur lagi dan yang membuat gw ingin teriak, baru 10 menit tidur tika lagi manggil😥😥
Katanya pagi ini kita harus ke dusun 3 untuk silaturahmi dengan masyarakat disana Ayo siap siap katanya. Anjirrr kesadaranku meronta ronta lagi, untuk gk nabrak lagi, setelah siap siap kami pergi ke dusun 3 dan lebih mirisnya kita jalan kaki guys sedang jarak yang ditempuh sekitar 3 Km dengan ketinggiaan tanjakan yang jika kita naik motor ban motor itu bakal kempis.. anjirrrr...

           Perjalanan kali ini sungguh diluar dugaan, jalan kaki terus jaraknya jauh,ditambah lagi dengan tanjakan kiri kanan jurang😥 tapi tak apalah, anggap saja olahraga pagi, anyway selama perjalanan gw menikmatinya walaupun udah ngos ngosan , kulihat pemandangan yang begitu indah yang belum pernah ku lihat sebelumnya ,membuat pagi itu menyenangkan apalagi melihat senyuman manisnya ... senyuman siapa bro??siapa lagi kalau bukan Si****(Sengaja namanya disensor)  selama perjalanan gw lebih sering membayangkan senyumannya dibandingkan medan yang gw lewatin agar gw gk merasa lelah😂😂 lebayy banget looo bambankkkkkk😠😠

             Sesampainya diatas didusun 3 kami lagi pergi ke salah satu tempat wisata yang berada didusun 3 tersebut, wowwwww sungguh indah tempat wisatanya, terletak ditepian pantai yang disampingnya terdapat pohon manggrove dengan warna yang begitu indah seperti pelangi, yang membuat kami ingin berlama lama ditempat itu, namun karena harus mengejar waktu akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Dan akhirnya kami mengabadikan moment dengan foto bersama
Nihh Fotonya :



Demikian ceritanya kawan kawan, semoga terhibur yahh..

Terima kasih

Penulis A.Dj

2 comments:

Powered by Blogger.