3 Jalan Jalan Ke Gunung Potong, Karena Si Doy Ngambek - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Jalan Jalan Ke Gunung Potong, Karena Si Doy Ngambek


   Hy Teman-teman ketemu lagi ama gue andry,kemarin gue (Gk tau hari apa) pergi ke rumahnya pacar gue (Ciee punya pacar)😂😂 sebut saja namanya Eka,secara umum kami pacaran masih sekitar 2 bulanan,belum terlalu lama kok,walaupun begitu gue cinta dia kok..eeyyyyyaaaaaa.. bucin lo...😂 yah menurut gue dia adalah wanita yang selama ini gue impikan, dan bdw dia beda setahun denganku loh, sekarang dia berumur 23 sedangkan gue 22, tapi kebanyakan orang yang mengatakan bahwa gue yang kelihatan tua,..anjiirr.. gue yang muda bangs*t (Sengaja Bangsatnya disensor).

  Lanjut cerita,sesampainya dirumahnya kami berbicara,basa-basi, dll, yahh karena mungkin gue melakukan satu hal yang mungkin dia gk suka,akhirnya dia ngambek teman-teman, yahh karena gue tipikal laki-laki yang gk terlalu suka dengan namanya keributan atau perkelahian antar hatinya dan hatiku (Biasa aja bahasanya kelessss) yahh terpaksa gue,bujuk dia agar gk ngambek, terus gue mulai nawarin apa aja yang dia suka, dari sabang sampai merauke aku udah tawarin tapi dia tetap ngambek, dan akhirnya gue ajak dia ke Jalan Toll yang berada di Gorontalo, alhasil dia mau teman-teman dan gue bangga senyuman manisnya telah terlihat dari wajahnya yang manis😘😘. 

   Karena pada saat itu matahari masih terlalu panas, akhirnya kami memutuskan untuk tidak langsung ke Jalan Toll tapi kami masih menikmati indahnya bone bolango dimalioboro yang berada diperbatasan bone bolango dan kota gorontalo, kalau bisa dihitung (Ngambil kalkulator) sudah sekitar satu jam kami dimalioboro, namun sang mentari pun masih tetap disana,masih memancarkan sinarnya yang membakar kulit gelapku, karena kami cukup lama disitu, akhirnya pandangan para manusia terfokus ke kami teman-teman,mungkin mereka berfikir kok cewek se manis itu bisa barengan dengan aspal jalan (Anjirr) kan bangsat.. bilang aja kalau kalian ngirii.. huuu... 

   Momentt is later (Dibaca 10 tahun kemudian) akhirnya sang mentari mulai redup memancarkan sinarnya, dan itu pertanda bahwa gue bersama pacar gue, harus ke Jalan Toll, akhirnya kami mulai jalan menuju jalan Toll, sesampainya disana kami berfikir apa sih yang mau kita lihat disini?? Tapi so doi mengajakku ke Gunung potong, katanya panorama alamnya indah disana, yahh akhirnya gue iyain aja, walaupun jauh tapi kalau bersama si doi, apa aja bakal gue lakuin kok ( cieeeee), menurut gue perjalanan waktu itu sangat istimewa, selain gue bersama si doi, gue juga bisa melihat panorama alam yang indah, pohon-pohonan yang rimbun,yang mengingatkanku bahwa hidup itu indah jika kita mampu menikmatinya. Tak terasa sudah sekitar berapa jauh kilo meter kami berjalan menggunakan sepeda motorku, dan akhirnya kami sampai juga digunung potong, dan alhasil pemandangannya indah juga,apalagi ditemani oleh sang mentari yang mulai tenggelam (Dibaca SAMSAT... SUNSET ANJIRRRRR) ,kami mulai moto-moto,1,2 bahkan sampai 10 foto sudah kami ambil tapi sayang gk ada sama sekali foto bareng sunset😂😂 tapi gk apa kok, yang penting bareng si doi.

   Karena sang mentari sudah tiada dicakrawala sana,kami bergegas pulang,takutnya kemalaman dijalan,karena jalan pulang lumayan jauhh juga, gue mulai nyalain motor dan kami pulang, didalam perjalanan kami menghirup udara malam yang segar, dan sangat indah ketika si doi mulai memelukku😂😂😂 anjirrr..
Akhirnya kami sampai dirumah dan alhasil kami demam😂😂😂
Sampai sini dulu ceritanya yah teman-teman, cz (Dibaca Soalnya) udah capek ngetiknya.

Pesan Moral : Jika Si Doi ngambek,Panggil jalan-jalan yah,jalan-jalan ke rumah mertua misalnya😂😂

Penulis : A.Dj

No comments

Powered by Blogger.