3 Tugas kampus yang tak kunjung habis - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Tugas kampus yang tak kunjung habis


Tugas Oh Tugas

Terdengar suara Dosen yg sangat lembut tapi bisa merusak telinga kenpa??karena yg keluar dari mulutnya tugas dan tugas...huuuuhhhhhhh andaikan tugas itu seperti pentolan tanpa diminta pun akan kujadikan santapan pagi,siang dan malamku tapi ini hanya tugas bruhhhh Oh My Godddd kenapa hidup ini hanya habis ditugas dan tugas tapi tak apalah karna hidup itu seperti ibu bapak kdang diatas kadang dibawah..wkwkwkwk...
anyway berbicara masalah tugas pasti gue orang satu satunya yg paling malas mengerjakan tugas karna apa???yahh malas aja tapi sebenarnya dalam benak gue bahwa Tugas itu gk bakal mempengaruhi nilai kenapa???krna kuasa mutlak itu semua trgntung dosen pernah suatu hari gue gk ngerja tugas tapi nilai gue memuaskan sdngkan teman gue yg sering kerja tugas nilainya lebih rendah dari gue...
ok guys gwe berikan tips agar nilai kalian bagus..
1. Jangan pernah mengejarkan tapi dekati dosenya/gurunya
2. Dekati Dosennya jika nilai kita anjlok ketika tda mengerjakan tugas...wkwkwkwk
3. Datang Terlambat Spya kita lebih dikenal dosen
4. Ketika Dosen sdng mengajar anda berbicara dengan Teman anda (Pasti Nilai anda bagus...bagusnya dierorin)wkwkwkwk
5. Jangan diam tapi Ribut
6. Keluar masuk kelas tanpa Izin..
Sebenarnya itulah tips jika nilai anda ingin bagus karena apa semakin anda berbuat kesalahan maka semakin ada celah jga dosen mengenal anda maka dari itu jangan heran banyak sekali mahasiswa yg sering buat kesalahan walaupun sudah selesai mata kuliah tapi mereka lagi bisa sama sama dengan dosen karena lagi ngurus nilai mereka yg eror..haaaahhaha anjirrrttt. ...
Gue saranin kalau lo mau nilai lo bagus maka lagi dan lagi lo harus ketahui tugas lo sebagai mahasiswa apa sih???
yah mungkin main k kost teman,bayar Spp,dengerin omong kosong dosen,dll tapi lo jangan beranggapan bahwa menjadi seorang mahasiswa itu sulit sebenarnya menjadi seorang mahasiswa dengan banyak tugas dipunggung tidaklah sulit melainkan Gk Mudah (Ha????sama aja mbing)
lanjut cerita berbicara masalah tugas pasti lo sudah tau kan..iya betul pasti gue malas ngerjainnya dari resume,sampai Merauke Demi Tuhannnnnnn gue malassssss ngerjainnya bagi gue gk ada gunanya ngerjain tugas karena gunanya setelah tugas itu dikerjakan kalau msh dikerjakan gk ada guna gk ada nilai karena blm selesai...wkwkwkwk...
Thanks teman teman yg sudah setia membaca...

Pesan Moral : Jangan Pernah mengerjakan Tugas tapi suruhlah Orang lain..hahahaha😂😂😂😂

No comments

Powered by Blogger.