3 Malam Minggu Djihu : Segenggam Harapan dibalik Sebuah Lagu - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Malam Minggu Djihu : Segenggam Harapan dibalik Sebuah Lagu


          Hari itu tampak biasa saja dengan hati yang kosong tanpa siapa-siapa didalammya, hati jenuh bagaikan orang yang tiada harapan untuk hidup, namun gw selalu berfikir "JIKA HARI INI GW BERSEDIH MAKA ITULAH ALASAN TUHAN MENCIPTAKAN HARI ESOK UNTUK MELIHAT GW Tersenyum". Anyway Setelah melakasankan shalat magrib bersama Teman-teman, gw memutuskan untuk bermain gitar karena bagi gw salah satu teman disaat lo ingin menyampaikan sesuatu namun tak ada yang mau mendengarkannya, jalan keluarnya adalah ambil gitar dan bernyanyi sekeras kerasnya agar orang lain dengar dan lo bakal dilempari dengan batu😂😂.. petunjuk macam avaaa ini bambankkk. Malam itu gw tampak bersemangat bernyanyi karena memang pada hakikatnya gw gk hanya sekedar nyanyi. Yailah eloo juga yang metik gitarnya beg* (Sengaja kata Bego disensor)😅 beberapa menit kemudian ka iya datang dan menghampiri gw... cieeeeeeeeeeeee...
Lahh ka Iya itu siapa sih??? Gw belum pernah dengar.. oh iya maaf-maaf, nih gw kenalin yahh...
Sabar gw mau nyari fotonya dulu...
...

....

...
...
Moments its may later (Bahasa Avaan sih)

Nah nemu lihat ke bawah👇

Ka iya adalah anak dari seorang kepala Desa dipentadu timur, selain sikapnya yang dewasa dia juga baik kok, dan dia juga yang selalu mensuport disetiap program yang kami bawa dari kampus. Itu dulu perkenalannya.

          Lanjut cerita, seperti biasa ka Iya datang dan menghampiri Gw pasti lagi dan lagi kata-katanya Seperti ini " JIHU LAGUNYA KA IYA DONK" dalam benak gw emang lagu yang mana??? Emang ka iya pernah bikin singgel bareng gw gitu?? ....aduhhhh looo yang terlalu ke ge'er-an bambank maksudnya itu làgu yang sering direquest oleh k iya... ohhh gitu too mmmmmboooodo, akhirnya gw nyanyi bareng ka iya malam itu, terus ditengah-tengah lagu ka iya mengatakan "JIHU SEBENTAR KITA KARAOKEAN DAN MAKAN-MAKAN DENGAN TEMAN-TEMAN LAIN YUK" dalam hati Gw ini nih yang gw cari-cari, tumben PK😂😂 sebelum pergi gw dan teman-teman masih melaksanakan shalat Isya secara berjama'ah tapi sendiri-sendiri ( Ha??Mksudnya avaan beg* berjamaah tapi sendiri-sendiri) 😥😥 beberapa menit kemudian kami sudah melaksanakan Shalat dan bersiap-siap untuk pergi. Namun sebelum kami pergi ada hal yang paling konyol yaitu disaat dimana gw , ama siapa semalam berbuat apa (Malah nyanyi bangs*t)  ahhh sudahlah lanjut cerita aja..
Selama perjalanan gw nampak biasa aja dengan panorama malam yang dinginnya yang menusuk jantung bagaikan cara dia ke gw😥 (Malah Curhattt)

loading...
2           Anyway, setelah sampai ditempat tujuan, dari kejauhan gw mencium aroma yang sudah tidak asing lagi ada yang bisa tebak itu aroma apa??? Aroma durian Gengggssss, wowwwwwwwww mencium aroma durian tersebut air liur gw kayak ikut balap liar😴😴😴 sungguh enak tapi sayangnnya duit gw udah habiss, tapi tenang pucuk dicinta ulampun tiba, tiba-tiba ada teman durhaka gw yang mengatakan" JIHU TEMENIN GW NGAMBIL DUIT DONK" wowwww kesempatan nih,akhirnya gw temenin dia ngambil duit dengan bermaksud bukan karna gw benar benar ingin nemenin dia tapi karena gw memang ada maksud yaitu ketika dia ngambil duit dan dia beli durian pasti gw juga bakal dikasih😂😂😂 tingkat kelicikan gw meningkat guyssss. Setelah ngambil duit dia beli durian sekitar 7 buah.. wowwwww angka yang tidak sedikit... Woyyyy kok cerita lo sih gk nyambung ama judul.. malah bahas durian... Ampun bannnggg😥😣 Gw lanjut nih karena tujuan kita karaokean akhirnya gw menyanyikan sebuah lagu yang dengan lagu itu gw berharap agar si Doy dengar bahwa suara ini ikhlas untuknya (Malah Curhat lagii).... tunggu-tunggu Doyy yang mana maksud lo?? Aduhh biasa aja lo jangan ngegas gitu..... nih gw lihatin tapi lo jangan cemburu yahh......... maaf, Untuk cemburupun gw tak berhak.... (malah baper lo bangs*t)
Nihh gw lihatin foto dia bersama gw......
Mana nih??.... sabar....



Oh Dia??? Lo perhatian gk ke dia?? Iya perhatian, lo sayang gk ke dia?? Iya sayang, lo serius gk ama dia?? Iya serius, dia sayaang Lo gk???? NNGGGGGGAAAKKKKK..
wahahahahaha kasian banget lo Tonggg, cinta boleh,Goblok jangannn..... tenang bro tapi gw yakin dia adalah jodoh yang sudah digariskan tuhan..... iya bro jodoh orang lain😂😂😂😂....
Bangs*t berantem aja kuyyy

          Malam itu gw menyanyikan sebuah lagu yang dipinjam dari negara tetangga malaysia, Dengan judul "SEBERKAS SINAR" dan lebihh gilanya ketika gw menyanyi gw baru sadar ternyata "SUARA GW LEBIH PARAH DARI MASALAH GUE"😂😂😂 . Pada bait pertama lagu, gw benar benar menghayatinya berharap siDoy meleleh hatinya seperti Es batu yang mencair, tapi yang terjadi kelihatanya dia biasa aja.... ya iyalah dia biasa aja... suara lo aja kayak suneo..... tapi menurut gw yang terpenting gw ikhlas bawainnya,.....whahahahah ikhlas tapi suara lo kayak suneo gitu😂😂... bangke lo bambankkk...
Dan asal kalian tau teman-teman ada liriknya yang membuat gw merasa bahwa itu cocok untuk si Doy, gini liriknya "HATI SELALU BERTANYA ADAKAH CINTA SUCI DALAM CINTA AAA ADAKAH CINTAMU" Gw rasa itu yang cocok.. iya lagunya yang cocok tapi kalian berdua yg gk cocok😂😂ngakakkk so harddd😂😂
Ketika gw menyanyikan lagu itu banyak teman-teman gw yang ngejek gw dengan mengatakan " Cie cieee spesial song untuk siapa nih" tapi menurut gw buat apa ditanya kalau udah tau ini lagu untuk siapa. Jadi malu gw tapi disisi lain gw juga makin percaya diri membawakan nih lagu tanpa peduli suara gw kayak suneo..akhirnya setelah menyanyikan beberapa lagu gw dan teman-teman memutuskan untuk pulang ke posko karna jam udah menunjukkan pukul 10 malam..

          Dan bagi kalian yang cintanya selalu ditolak, sebelum gw mengakhiri cerita ini gw mau berikan tips agar wanita yang lo cintai bakal cintai lo juga

 Tipsnya 3 B yahh..

1. Berdoa ( Ketika lo berdoa apa sih yang gk?? Karena tuhan tidak tuli pasti tuhan bakal ngabulin doa lo.
2. Beribadah ( Ingat wanita suka dengan laki laki yang mampu membimbinganya ke syurga)
3. Berkaca ( lo harus ngaca lo ganteng gk?)

Bangssaaatttttt looooo
lo kira gue burik??? Gw tampan bro seperti babang tamvan andika kangen band.

Kan gw hanya ngasih tips broo😂😂

Selamat menikmati pengejar mimpi lovers😁😁

Penulis A.Dj







No comments

Powered by Blogger.