3 PDKT Berakhir Dikegalauan - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

PDKT Berakhir Dikegalauan



Hy Teman-Teman bertemu lagi dengan Gue dicatatan kecil yang super duper lebay ini๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  Anyway kali ini kita bahas tentang perasaan yah,.. Iya pintar banget,kita akanbahas yang namanya galau,galau adalah perasaan dimana seseorang tidak bisa mengungkapkan apa-apa selain dengan air mata. Berbicara masalah galau pasti semua pernah merasakan galau,dari presiden,dari dari Anak alay, sampai tukang becak pun pernah merasakan yang namanya galau, jangankan mereka,bayi yang baru lahirpun pernah merasakan yang namanya galau.. Kecil-kecil udah bucin anjirrrr..

 
Tapi kita gak bahas mereka Yah, kali ini gue mau bahas diri gue sendiri, iyaa gue si Anak alay yang tampan dan imut walaupun gk imut-imut amat dah,sebut saja nama gue andry (Iya memang andry bangsattt) .. Jadi gue pernah galau teman-teman, galau pertama gue yaitu ketika Gue Masih sekolah SMA, gue pernah jatuh cinta pada seorang anak gadis yang menurut gue, dia adalah teman seangkatan gue yang paling cantik diantara teman wanita gue lainnya. 

  Awal gue mencintainya, ketika itu gue kelas 3 MTS dan kebetulan karena sekolah kami masih baru,akhirnya kami ujian Nasional disekolah cewe yang gue taksir nih, sebut saja namanya vivi. Pertama gue melihatnya ketika itu dia sedang membuka lab. Komputer untuk tempat ujian kami. Dari kejauhan, gue melihat sepatu merahnya kayak power ranger merah,wajah imutnya seperti boneka santet (Wehhh maaf maksudnya boneka berbie yah) dia berjalan seolah,ingin mendekatiku tapi ternyata salah anjir. Dia malah belok kiri,padahal gue sudah berandai-andai tapi yahhh belum rezeki mungkin.

 
Lanjut cerita, dari situ gue yakin dan percaya bahwa pandangan pertama itu benar-benar ada, gue kirain pandangan pertama tuh hanya ada dilagu anjir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ karena saat itu gue sedang dilanda yang namanya cinta akhirnya gue jadi semangat buat ujian Nasional, coba lo bayangin saking semangatnya,biasanya gue kalau bangun pagi tuhh harus pakai alarm tapi setelah jatuh cinta pada si vivi dan ingin cepat-cepat melihat dia gue udah gk pake alarm,malahan kalau gue pakai alarm,alarm belum bunyi gue udah bangun,bahkan ayam pagi saja gue yang nyuruh dia agar segera berkokok karena udah pagi. Mantap kan anjir๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  Hari pun berlalu,akhirnya ujian Nasional selama 3 hari telah berakhir dan itu juga menjadi hari terakhir gue melihat wajah cantik si vivi,gue sedih,gue galau teman-teman, tapi hati kecilku berkata "ANDRY KAMU JANGAN SEDIH KARENA KAMU BOY BOY API"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ setelah ujian itu,gue berharap agar kiranya kita dipertemukan kembali diSMA yang sama, dan akhirnya pucuk dicinta bulan pun tiba, kita dipertemukan disekolah yang samaaaaa teman-teman,wooowww amazing bukan?? Ternyata tuhan lebih tau doa mana yang harus dikabulkan, dan tuhan tidak mau gue galau terus akibat terlalu memikirkannya, dan akhirnya kita dipertemukan kembali, dan yang paling indah itu teman-teman, waktu itu kami menjadi fatner,dia menjadi Ratu Mos dan gue menjadi Raja mos. Tapi banyak teman SMA gue yang membuli gue teman-teman,kata mereka "Ratu mosnya kayak boneka berbie tapi kok rajanya seperti terumbu karang?? Dari situ gue sedih gue galau teman-teman,tapi hati kecilku berkata "ANDRY KAMU JANGAN SEDIH KARNA KAMU KURA-KURA NINJA"๐Ÿ˜๐Ÿ˜ namun karna untuk mendapatkan cintanya,gue gk perduli mereka mau ngomong apa,karena bagi gue mereka hanya penonton bayaran sedangkan gue aktor utama dari kisah ini... eyyyyaaaaa๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  Selang beberapa hari gue dan vivi jadi akrab teman-teman,bahkan kami sering telponan, bahkan ada waktu dimana gue telponan ama vivi,gue naik ke atas pohon teman-teman,iya naik,kayak monyet yang lagi nyuri pisang dikebun pak tani. Tapi bagi gue manjat pohon dan bercerita dengan orang yang kita taksir mempunyai seni tersendiri teman-teman,kalau gk percaya silahkan dicoba sendiri,kalau jatuh jangan nyalahin gue yahh karena gue hanya ngasih saran bukan dorong lo dari atas pohon, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga,karena terlalu lama PDKT akhirnya si Vivi ditikung oleh ketua Osis, yahhh anjir...bagaimana gk ditikung coba, lo hanya PDKT terus,tidak pernah ungkapin perasaan lo. Dan akhirnya gue galau teman-teman,bahkan galaunya anak alay belum seberapa dibandingin galaunya gue. Tapi gue selalu yakin bahwa masih banyak cewek diluar sana,iya masih banyak cewek,yang bakal nyakitin gue lagi๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Itu galau pertama gue teman-teman,semoga teman-teman suka dengan cerita ini๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š


Pesan moral : Jangan terlalu lama PDKT,karena akan berakhir dengan kegalauan yang HQQ (Dibaca Hakiki)


No comments

Powered by Blogger.