3 Cerita Hampir Viral, Mayat Hidup Kembali - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Cerita Hampir Viral, Mayat Hidup Kembali


Hy teman-teman kali ini gue mau menceritakan perjalanan gue ke salah satu Desa yang berada di Bone Pantai tepatnya di Desa Uabanga. Bagi gue desa ini adalah salah satu Desa yang indah dengan panorama alam yang sungguh menyejukkan hati. Seperti janjinya dulu pas lagi sayang-sayangnya😥😥.

Sebenarnya perjalanan ini sungguh ironis. Iya memang ironis. Karena gue salah satu orang yang gk biasa perjalanan jauh apalagi pakai mobil😥😥 tapi hari ini gue bangga teman-teman karena gue gk munta😎😎😂 . Btw,kami ada sekitar 6 orang yang melakukan perjalanan ini, yaitu pak Safwan Ali selaku penyuluh Kementrian agama sekaligus orang yang mengajak kami ke Desa ini dalam rangka sosialisasi cara memandikan dan mengapani Jenazah, ada juga abdi jahudir,firman ismail,isty magusia,suciyati halid dan yang terakhir yaitu gue sendiri😎😎.

Singkat cerita,sesampainya disana kita masih singgah disalah satu K.U.A tepatnya di Desa bilungala. Disini kami masih istirahat sedikit sekalian minum kopi. Setelah semuanya selesai kami melanjutkan perjalan ke Uabanga,karena gue udah rasa pusing terpaksa gue naik motor ama kepala K.U.A,lagian udah gk jauh lagi kok Desanya,hanya sekitar 2 KM.

Tibalah kami, Di kantor Desa Uabanga,disini kami dipersilahkan masuk,dari sini kesialan gue teman-teman, serius. Karena ini adalah praktek pemandian dan mengkapani jenazah, jadi mereka butuh orang buat praktek. Dan alhasil apa teman-teman??? Gue yang dipilih anjirrr😣😣. Coba lo bayangin perasaan gue saat itu. Katanya alasan mengapa memilih gue?? Karena badan gue kan kecil jadi kain kapannya gk terlalu panjang😏😏 anjir. Gue tau gue kecil tapi gk gitu jga kaleee😏😏😏.

Lanjut, kalian tau gk??? Ternyata kain kapannya,kain kapan sungguhan teman-teman,anjirrrr,gue kerasa mati saat itu, coba kalian bayangin, pertama tangan gue disuruh taru diatas dada,terus kaki gue disuruh rapat dan lemas,anjirrrrr antara ingin ketawa dan takut saat itu,karena baru kali ini gue ngerasaain kayak jadi mayat sungguhan. Dan si pak Safwan Ali selaku orang yang memberikan praktek. Mulai memperlihatkan tata cara mandi jenazah dihadapan ibu-ibu. Woyyy ibu-ibu, kalau cewek mah gue demen😂😂 anjiirrrr.

Dan kalian tau siapa yang dijadikan bahan praktek??? Siapa lagi kalau bukan gue anjirrr. Badan gue dielus,kayak itu loh difilm-film😂😂 katanya sih memandikan mayat gk blh kasar,iya gue tauu, tapi kan gue bukan mayat bambankkkkkk. Ada yang paling bikin gue ingin ketawa,ketika bagaimana agar kotoran mayat itu bisa keluar,katanya badan kita diangkat sedikit,terus perut didorong pelan-pelan. Andaikan didorong kuat pasti gue udah E.E anjirrr😂😂

Setelah itu semua tibalah pada praktek mengkapani. Anjirrr lo bayangin saat itu,gue masih hidup,terus dipakaikan kain kapan,dan lebih parahnya lagi diikat kayak pocong teman-teman. Jadi gini ceritanya, saat itu gue disuruh rebahan diatas kain kapan teman-teman, woyyyyy jangankan rebahannnnn,baru melihat kain kapan aja gue udah mau kencing dicelana. Tapi karena gue yang terpilih,jadi mau dan tidak mau gue harus mau teman-teman. Dengan keadaan terpaksa gue rebahan tuh dikain kapan yang siap membungkus tubuh kecil yang polos ini😣😣

Karena ini hanya praktek gue tetap santuyy ,biasa negara +62 kan selalu santuyyy, setelah gue rabahan,tibalah waktu yang membuat gue merinding,ingin rasanya gue cepat-cepat bertobat,coba kalian bayangin, tubuh gue yang kecil ini mulai dibungkus dengan kain kapan,aduhhhhhhh. Mati guee. Tali kepala mulai di ikat,tali dada mulai di ikat,nahhh disini yang bikin gue sesak,tiba tiba ada ibu-ibu teman-teman,dia bukan ngikat bagian dada tapi dia malah ikat bagian leher gue,anjirrrr maksudnya gue mau dibunuh beneran???? Kan bangs*t (Sengaja kata bangsat disensor)

Setelah bagian kepala dan dada diikat,tibalah dibagian kaki yang diikat. Saat itu yang gue rasaain hanya panas,ternyata jadi mayat itu gk gampang anjirr. Setelah dikapani tibalah pada praktek penguburan jenazah, disini tangan gue kerasa keram,karena gue ngehadap ke samping dengan posisi saat itu,gue pakai kain kapan,dan diikat pula. Kan bangsaatt. Saat itu tangan gue tertindih oleh badan gue. Jadi memang keram. Menurut gue itu hanya biasa.

Yang lebih luar biasa, setelah praktek semuanya selesai,malah gue punya julukan baru teman-teman. Kalian tau gk??? Gue dijuluki pak mayit teman-teman,ada yang nyebut gue mayat hidup kembali. Bahkan ada yang nyebut pak jenazah. Anjiiirrrrrr. Tapi gue gk marah kok karena itu kan hanya bercanda. Bercanda sih bercanda tapi gk gitu juga kaleeeeeee. Tapi enaknya gue dapat uang 50 ribu teman-teman. Lumayan biat beli kain kapan baru😂😂😂.anjirrr.

Setelah semuanya selesai kami pulang dan selesaiiiiii.
Sebenarnya sih gue gk mau buat nih cerita tapi karena teman-teman gue maksa jadi gue bikinin deh..
Jadi gini yang kalian mau kan????
Kalian yang terhibur aku yang tersiksa😏😏😏

Pesan moral : semua pasti mati kecuali putri malu karena dia mudah layu.



Penulis : A.dj

No comments

Powered by Blogger.