3 Cerita Tentang 9 September Yang Buat Kita Merinding - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Cerita Tentang 9 September Yang Buat Kita Merinding


Akhir-akhir ini sempat viral, katanya pada tanggal 9 september,akan ada meteor yang akan menghantam bumi. Anjir,menurut gue kalau meteor mau menghantam bumi,kenapa BMTAKAGE (Dibaca BMKG) gk beritahu,bahwa pada tanggal sekian akan ada meteor berkekuatan lima,lima Full Yess ( Anjir kayak anak Pramuka😂)  akan mengahantam bumi.

Bagi Gue ini Hoax yahh,kayak prediksi kiamat 12-12-2012,apalagi kita hidup dizaman sekarang,yang tidak mungkin bisa jadi mungkin,yang hoax bisa jadi Viral,itu karena apa?itu karena media sosial yang hari ini sudah merajalela,bahkan bayi yang baru lahir udah bisa facebookan,udah bisa twitteran,kan bangsaattt.

Tentang tanggal 9 september yang katanya akan ada meteor yang menghantam bumi,gue jadi keingat Film Azab Di Indosiar judulnya" TUKANG CURANG MATINYA KETIMPA COR-CORAN DAN KUBURANNYA KETIMPA METEOR" anjirr judulnya seram. Coba lo bayangin,ada seorang tukang curang dan mati ketimpa cor-coran. Cor-coran kalian tau kan?? Itu yang sering dibuat dinding rumah.

Terus yang lebih anehnya lagi pas si tukang curang ini mau mati,kuburannya tertimpa meteor,terus orang-orangnya pada lari. gue heran mengapa mereka pada lari padahal jika meteor jatuh kebumi maka satu kota hancur bangsat,mau lari kemanapun lo tetap kena bambank. Emosi gue. Gue juga heran emang gk ada pemberitahun terlebih dahulu yah??gk ada hujan,gk ada petir,tiba-tiba meteor jatuh. Terus yang kena hanya si tukang curang ini. Lucu kan.

Btw, pada tanggal 9 september,bagi gue adalah tanggal bagus yahh,kenapa? Karena,tanggalnya bagus buat jadian😂😂 apalagi ketika seseorang nerima lo dihari itu pasti lo bakal kena meteor sungguhan. Tapi meteornya dihati lo. Dasar budak cinta Lo Bambank.  Jadi bagi kaum jomblo yang sedang PDKT. Gue saranin yah tembak aja besok,pasti lo bakal diterima,kalau gk diterima yahh sabar mblo hidup itu seperti ibu bapak kadang diatas-kadang dibawah. Anjirr bangsat lo.

Anyway,yang percaya bahwa besok akan ada meteor jatuh ke bumi pasti hari ini mereka sedang mempersiapkan diri,entah menyewa jet pribadi,entah sewa kost,entah sewa hotel. Terus apa sangkutanya semua itu dengan meteor??emang ketika lo udah nyewa itu semua lo gk bakal kena meteor? Pasti kenalah tapi buat jaga-jaga yah siapa tau meteornya hanya disatu titik kayak difilm azab😂😂. Anjir korban sinetron lo bangsat.

Kalaupun besok benar-benar akan ada meteor,pasti hari ini semua udah pada bertobat,kan manusia memang seperti itu pas dekat kematian barulah mereka bertobat (Lo juga sama bambank) walaupun begitu kita juga tetap waspada yahh siapa yang tau dengan apa yang akan terjadi besok. Kan kita tidak tau.

Ok teman-teman sampai sini dulu cerita yang gk bermakna ini,Semoga kalian terhibur.

Penulis : A.dj

No comments

Powered by Blogger.