3 Hargai Orang Yang Selalu Memperjuangkanmu Sebelum Dia Benar-Benar Pergi - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Hargai Orang Yang Selalu Memperjuangkanmu Sebelum Dia Benar-Benar Pergi


loading...
Cinta memberikan banyak hal yang diluar akal manusia,dan pastinya setiap manusia yang bernyawa pasti mempunyai yang namanya cinta,apalagi terhadap pasangan. Namun cinta harus diperjuangkan agar apa?agar orang yang kau cintai,memang benar-benar merasa dicintai.

Kadang sekarang,orang yang kita perjuangkan,gk pernah menghargai perjuangan kita. Apa mungkin karena mereka pernah merasakan luka atau bagaimana.

Yang pastinya jika dia benar-benar mencintaimu. Maka dia akan benar-benar memperjuangkanmu. Tapi sebagaimana manusia biasa pasti ada titik bosan,titik kecewa yang datang jika kau tidak pernah menghargai perjuangannya. Dan ingatlah kau akan merasa menyesal.

Jika hari ini seseorang yang selalu memperjuangkanmu pergi dan malah memperjuangkan orang lain. Itu karena apa?? Itu karena kau tidak pernah mengahrgai dia sebagai orang yang patut mencintai dirimu.

Tahukah kau?? Seberapa besar pengorbanan yang dia hadapi,hanya untuk memperjuangkanmu. Ingat selagi kau diperjuangkan,seharusnya kau bangga karena banyak orang-orang diluar sana yang ingin diperjuangkan dengan cinta yang tulus namun mereka kurang beruntung.

Aku ingin bertanya. Pernahkah kau merasakan perjuangan yang sia-sia?? Pernahkah kau merasakan berjuang sendiri?? Kalau pernah, itulah yang dirasakan oleh seseorang yang tengah memperjuangkanmu saat ini. Rasanya sakit tapi tak berdarah, ingin berteriak tapi tak ada suara. Bahkan kadang mereka selalu menyalahkan cinta padahal pada halikatknya cinta tak pernah salah.

Wahai para kalian hatinya yang keras seperti batu. Tolong kalian hargai orang yang sedang memperjuangkanmu saat ini. Karena ketika dia tela tiada maka kau akan menyesal.

Pesan moral : Hargai dia sebelum dia pergi.

Penulis : Adj

No comments

Powered by Blogger.