3 Pengabdi Mantan - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Pengabdi Mantan


Kadang Kita hidup di Vasee dimana ingin memiliki seutuhnya namun dia sudah milik orang lain (Sakitkan?). Anyway berbicara masalah mantan pasti banyak sekali yang suka baper sendiri. Apalagi pas ngebahas mantan terindah. Anyinggg mantan kok terindah. Kalau terindah gk mungkin putus bambankkk.

Jika kalian pernah merasakan yang namanya pacaran pasti kalian pernah menjadi pengabdi mantan. Itu loh yang Gagal Move On😂😂 anjirr.

Ada apa sih dengan mantan??? Bagi gue mantan adalah hal terindah yang dikirim tuhan buat ngajarin bahwa disakitin itu sakit,apalagi yang ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Nyesek anjir.

Bagi gue mantan memberikan banyak hal dihidup gue. Tapi sayang dia memberikan kepedihan diakhir. Bukan perpisahan yang ku sesali namun pertemuan yang ahhh sudahlahh.

Buat apa dipertemukan jika pada akhirnya berpisah. Yahhh begitulah hidup kadang tidak sejalan dengan apa yang kita inginkan.

Namun gue selalu berfikir"JIKA HARI INI KAU BERSEDIH MAKA ITULAH ALASAN TUHAN MENCIPTAKAN HARI ESOK UNTUK MEMBUAT KAU BAHAGIA" ciaattt ciatttt. Anyyingggg. Inilah alasan gue,jika gue selalu menyalahkan keadaan disaat pas ditinggal lagi sayang-sayangnya.

Karena gue percaya bahwa keajaiban tuhan itu betul adanya. Bukan keajaiban kantong ajaib doraemon yahh. Gue selalu berfikir tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk hidup ini.

Makannya itu ketika gue putus cinta gue langsung nyari cewek baru,supaya apa??? Supaya gue tau masih banyak cewek lain yang ingin nyakitin gue. Anjirr bangs*t (Sengaja BANGSATNYA disensor)

Ngomong-ngomoong gue ingin bertanya pada kalian,apakah kalian pernah menjadi pengabdi mantan??sstttttt gk usah jawab. Kita senasip kok. 😂😂😂 pernah ada satu kisah gue lebih suka pelajaran AKUNTANSI dari pada pelajaran MANAJEMEN.

Karena dengan AKUNTANSI gue bisa lupain mantan gue. Hahh??gk nyambung bambankk. Itu lo AKUNTANSI (AKU MANTAN YANG TAK PERLU KAU TANGISI😭😭) dari pada MANAJEMEN (MANA-MANA JALAN TAPI SELALU DIANGGAP TEMEN). Boleh juga tuh kepanjangannya. Otwwwww COPASSSSSSSSSSS.

Dan bagi kalian yang susah Move On/(Garis miring)Pengabdi mantan. Gue saranin lo jangan terlalu memikirkan orang yang telah sia siain lo karena percuma,bisa jadi lo menderita tapi dia malahan asik dengan orang lain.

Coba lo bangun dari mimpi buruk lo. Dan mulailah lo berfikir masih banyak wanita lain yang siap nyakitin lo lagi😂😂😂 anjirrr motivasi macam Ava ini.

Gue ingatin satu hal kepada kalian,kalian bisa saja kecewa tapi ingat mantan adalah pelangi yang pernah memberikan warna-warni dihidup lo. Dan jika hari ini lo belum bisa Move On. Maka mulailah kau mencoba dengan sesuatu yang baru.

Dan ini saran gue terakhirr yah sebelum gue mengakhiri cerita yang gk berfaedah ini. JIKA LO SELALU GAGAL MENJALANI HUBUNGAN DENGAN LAWAN JENIS,COBALAH DENGAN SESAMA JENIS😂😂😂 Hahahhahah dasarrrrr Budak mantannnnnnn. Sabar jangan marah... dasar pengabdi mantan😂😂


Pesan Moral : Zaman sekarang masih ingat mantan??? DASAR LEMAAHHAHHAHAHA

Penulis : A.Dj

No comments

Powered by Blogger.