3 Kisah Cinta Wakil Ketua Osis - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Kisah Cinta Wakil Ketua Osis


   Pagi itu cuaca nampak cerah,diiringi dengan suara kendaraan yang lalu lalang didepan rumahku,kebetulan tempat-tinggalku berada disebuah perkotaan.

   Namun sebelumnya perkenalkan namaku Stevan,sekarang aku menempuh pendidikan disalah satu SMA Di Gorontalo,dan aku juga menjabat sebagai wakil ketua Osis disekolah ini.

   Dilihat dari tampang,aku orangnya biasa aja,gak kayak anak sekolah seperti biasanya yang kerjaannya gaya-gayaan. Karena menurut gue sekolah tempatnya belajar bukan untuk gaya-gayaan walaupun begitu aku juga pernah jadi berandalan sih😂.

  "STEVAN" terdengar orang yang sedang memanggil namaku dan sontak ku jawab "Ya? Ada apa?" Ternyata dia adalah ketosku,sebut saja namanya Riska. Riska orangnya cantik,imut dan pintar. Makannya itu tidaklah heran banyak yang milih dia jadi ketos.

  Ngomong-ngomong Riska jatuh cinta ke aku loh, dan itu ku dengar langsung saat riska curhat ke temannya,sebut saja namanya sisil. " Sil Lo tau gak ku suka ama Stevan" kata riska saat itu "kalau lo suka,lo ungkapin dong" jawab sisil "Masa Cewek yang ngungkapin? Gimana sih?" Jawab riska lagi. Setelah mendengar itu aku langsung pergi.

  Dan hati kecilku berkata "masa iya yah? Cewek se-cantik dan sepintar riska bisa suka ke aku" namun aku berfikir jika aku dan rizka pacaran, maka ada satu wanita yang harus ku korbankan,sedangkan wanita itu adalah teman dekatnya riska.

  Lanjut cerita, riska mengatakan "bahwa sebentar lagi kita akan ada kegiatas Masa Orientasi Siswa (Mos),jadi kita harus adakan rapat bersama anggota Osis yang lain" Iya Ris" jawabku singkat. Entah apa yang aku pikirkan tiba-tiba aku jadi bersemangat. Setelah itu aku melihat dan mendengar suara sesorang yang memanggilku dari jauh "Stevannn"teriaknya sambil melambaikan tangan. Ternyata Si Rani.

   Menurutku rani adalah tipikal cewek yang selama ini aku kagumi,karena dibalik senyumnya yang indah dia juga mempunyai sifat yang ramah kepada sesama dan berhijab pula. Anyway ternyata si Rani sudah mempunyai pacar teman-teman.

   Dari kajauhan aku nampak terpesona melihat senyuman rani yang begitu indah. Pancaran sinar keimananya yang langsung menusuk hatiku. Saat itu aku berkhayal andaikan rani jadi milikku,betapa senangnya hatiku,akan ku tuliskan puisi indah untuknya setiap hari.


Tiba-tiba ada yang memukul pundakku dan berkata "Stevan,masih pagi kok malah menghayal,hayo lagi mikirin siapa?" Sontak aku kaget dan menjawab "Oh kamu sayang?gak mikirin apa-apa kok" nahh ini dia pacarku teman-teman yang ku ceritakan diatas bahwa dia adalah teman dekatnya riska.

Mau tau siapa teman dekatnya riska?

Nantikan kelanjutannya dipart 2 yahh😊😊

Part 2 klik Disini

No comments

Powered by Blogger.