3 Ketemu Hantu Wanita Di Dekat Pohon Bambu - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Ketemu Hantu Wanita Di Dekat Pohon Bambu


Waktu itu gue baru pulang dari tempat nongkrong bersama sepupu gue,sebut saja namanya Resan,kami berdua pulang menggunakan motor sambil boncengan. Gue yang dibonceng. Selama perjalanan kami biasa aja,tertawa,intinya kami bersenang-senang.

Dan karena gue malas langsug pulang ke rumah jadi gue ada inisiatif bagaimana kalau kita keliling kecamatan dulu. Lumayan kan nyari angin,dari pada langsung ke rumah gk tau ngapain. Kami sudah melewati beberapa pedesaan yang desanya itu gelap,dan sunyi.

Kami biasa aja,sebelum gue lanjut ada yang harus gue kasih tau teman-teman. Kalian tau gk ternyata Si Resan ini bisa melihat hantu teman-teman. Bahkan udah banyak hantu yang pernah dia lihat. Bahkan dia pernah melihat pocong. Walaupun gue tau dia begitu,gue gk takut kok karena kan hanya dia yang bisa lihat. Hehehehe.

Lanjut cerita, setelah keliling cukup jauh,tibalah kami disuatu Desa,Desanya juga udah bisa dikatakan dikaki gunung yaitu tepatnya di Desa Tunggulo Kec. Tilongkabila, disini cuacanya sangat dingin bahkan ketika kita ke atas,kita bisa melihat perkotaan dari sini teman-teman.

Namun dibalik keindahannya ada juga kisah mistis yang gue alamin disini teman-teman. Waktu saat itu sudah menunjukkan pukul 9 malam,belum terlalu larut malam. Pada saat itu gue bersama Si Resan kan lagi keliling tuh. Jadi kita juga harus melewati desa ini. Tibalah kami disuatu jalan,yang jalan itu gk ada penghuninya.

Bahkan sunyi dan senyap,kami melihat sekeliling hanya pepohonan dan pohon bambu. Dari jauh gue melihat sosok putih didekat pohon bambu yang akan kita lewati,gue berpikiran apakah Si Resan melihatnya atau tidak gk yah?? Karena dia hanya diam.

Semakin dekat. Ternyata itu sosok perempuan teman-teman bahkan semakin dekat,seolah olah kami akan menabraknya. Tapi gk ada hanya kayak hayalan. Akhirnya Si Resan Bertanya ke Gue "APAKAH LO NGELIHAT SOSOK TADI?"

Dan sontak Gue menjawab "Yoi Bro" Siapakah itu??? Dan si Resan menjawab mungkin setan penunggu pohon bambu itu. Dan itu pertama kali gue ngelihat sosok hantu teman-teman. Entah itu hanya ilusi atau memang hantu betul. Aku gk perduli. Yang pasti pada saat itu gue takut banget.

Setelah kejadian itu kami memutuskan untuk pulang ke rumah. Jangan sampai jika kita melanjutkan perjalanan. Akan ada hal-hal yang kita tidak inginkan.
Terima kasih teman-teman semoga kalian terhibur. Sampai ketemu dicerita selanjutnya yah.

Pesan Moral : Jangan lagi kemana-mana karena ada hantu wanita yang akan menculikmu😂

Penulis : A.Dj

No comments

Powered by Blogger.