3 Catatan Kecil Di Perumnya Pak Sukri - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Catatan Kecil Di Perumnya Pak Sukri


loading...
Siang itu sangat panas,kayak dia ngechat kata putus😣😣😣 sebenarnya sih ada beberapa alasan kenapa siang itu begitu panas.
Pertama : ada segerombolan wanita,tiba-tiba mereka datang ke ruangan gue,gk tau mereka mau ngapain.
Kedua : Ternyata mereka menagih janji yang kemarin gue ikrarkan depan penghulu.
Ketiga : Sebenarnya sih gue gk ikhlas,tapi karena dipaksa,akhirnya gue ikhlasin aja dah😂😂😂

Janjinya yaitu gue bakal traktir mereka pada hari ini. Tapi karena duit gue udah habis jadi gue kasih seadanya saja. Yang penting mereka bahagia,karena moto gue "Wanita itu harus disayang" CIEEEEE BANGS*T (sengaja kata bangsaat disensor). Gue kirain tuh duit bakal dipakai buat beli, BH,Buat Beli CD, dll😂😂 ternyata prasangka gue salah yahh.

Singkat cerita, tiba-tiba si sulis datang manggil gue,kirain duitnya kurang,ternyata dia manggil gue buat makan-makan diperumnya pak Sukri selaku pegawai diKementrian Agama. Yahh lumayanlah mumpung duit gue udah habis. Jadi gue mau aja,mumpung makan gratis.

Tapi ternyata bukan gratis teman-teman, yaiyalah duit gue yang dipakai buat beli mie😂😂😂 tapi gue rasa teman-teman gue baik kok walaupun gue selalu malas dsuruh buat motoin mereka tapi gk pernah diajak moto,contoh kasus Foto diatas,gue kaga ada disitu,secara gue kan yang motoin. Kan bangsat (Sengaja kata bangs*t gk disensor).

Karena diajak makan,akhirnya gue mau ikut,dan gue mulai pamitan kepada pegawai diruangan gue agar diijnkan dan alhamdulillah diijinkan. Aku mulai keluar,ternyata panas banget diluar teman-teman,bahkan didalam mobil pun terasa panas,yaiyalah karena gk terpasang AC😂😂


Selama perjalanan,gue diam aja karena pada prinsipnya wanita itu gk suka dengan lelaki yang banyak omong (Untungnya gue pendiam jadi mereka suka). 😂😂 Suka munta maksudnya😂😂. Anyway pas sampai diperum kami mulai mempersiapkan diri untuk masak mie😂😂hehehe. Kirain mau ngapain anjir😂😂😂 mumpung ada banyak perempuan jadi kami sebagai lelaki tinggal tau duduk aja yah😂 karena pria itu diciptakan untuk makan😂makan hati mungkin😂.

Akhirnya setelah menunggu sekitar 10 tahun (maksudnya 10 menit ) akhirnya mienya udah masak. Dan waktunya makan. Btw gue ngabisin 2 piring loh mienya😂 dasar aku. Setelah makan kita mulai istirahat,ada yang tidur-tiduran,ada juga yang pura-pura mati😂😂

Anyway,gue ingin marah pas melihat foto diatas karena gue gk ada difoto itu teman-teman. Bangsatttttt. Padahal gue juga kan ingin moto bareng. Salah-salah cuma ngoni yang ada badan (translite :  Salah-Salah hanya kalian yang punya badan). Dan lebih parahnya lagi si sulis nge-chat gue di WA. Isinya apa teman-teman?? Ternyata foto diatas disuruh buat cerita,anjirrrr sakit hati gue bertambah dua kali lipat. Tapi gk apa-apa kok,anggap aja gue sedang beramal untuk panti asuhan😂.

Ok teman-teman sampai ketemu dicerita ngaur selanjutnya.

Pesan Moral : Dibalik Foto yang indah ada orang yang tersakiti.

Penulis : A.dj


No comments

Powered by Blogger.