3 Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) GMNI Gorontalo - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) GMNI Gorontalo


Halo teman-teman,hari ini gue bersama saudara-saudara gue dilokasi PPAB GMNI Gorontalo,tepatnya di Jln-Panjaitan Kota Gorontalo. Kegiatannya tampak terlihat sederhana teman-teman namun yang harus kita garis bawahi ,bahwa dari kegiatan ini kita bisa bertemu dengan saudara-saudara kita dari berbagai kampus,dari berbagai angkatan.

Bahkan gue merasa kaget hari ini ternyata banyak sekali saudara-saudara gue yang belum pernah gue temui sebelumnya. Namun berkat kegiatan ini gue bisa melihat wajah mereka bahkan bisa berkumpul dengan mereka.

Jadi gue sangat bangga,ternyata gue mempunyai banyak saudara-saudara yang hebat,pemikiran yang luas serta masih banyak hal yang perlu gue tanyakan kepada saudara-saudara gue tentang polemik bangsa ini.

Alhamdulillah hari ini panitia mampu menghadirkan para alumni-alumni GMNI yang hebat yang sudah tidak diragukan lagi jiwa marhaennya. Btw gue mempunyai sahabat se-angkatan gue sebut saja namanya mahmudin,bagi gue dia adalah orang yang hebat,bahkan para penjilat negeri ini baru mendengar namanya saja sudah bisa sesak nafas. Iya karena dia bisa dikatakan salah satu aktivis hebat dari GMNI Gorontalo(Bukan Koprol ini). Ada juga sarinah Dede yang hari ini baru bisa gue lihat wajahnya,ternyata dia juga mempunyai power untuk merubah bangsa ini (Bukan Koprol ini).

Anyway gue bangga menjadi bagian dari GMNI,karena dari organisasi ini gue belajar banyak hal,terutama juga masalah blog,kenapa masalah blog?? Iya karena ketua DPC GMNI Gorontalo adalah seorang Blogger yang cukup matang dalam ilmu blog,sebut saja namanya Mais Nurdin atau biasa disapa dengan Bung Mais. Jadi gue belajar ngeblog padanya. Alhasil jadilah tulisan-tulisan kecil ini. Jadi gue berterima kasih kepadanya karena berkat dia gue bisa menuangkan tulisan-tulisan kecil ini didalam blog.

Sudah panjang lebar gue menjelaskan tapi gk ada endingnya anjir. Yahh karena gk ada endingnya jadi gue cukupkan sampai sini ceritanya yah😂😂

Pesan moral : Berorganisasilah sebab kau mendapatkan banyak saudara dan banyak ilmu.

Penulis. Adj


No comments

Powered by Blogger.