3 Paranormal Experience : Kuburan Terbakar - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Paranormal Experience : Kuburan Terbakar


Hy Guys ini adalah cerita yang sempat beredar dikampungku. Waktu itu ada sebuah kubur yang menyala,katanya sih diatas kuburan itu ada api,entah dari mana apinya berasal, tidak ada yang tau.

Pernah suatu hari. Ini juga hanya diceritakan oleh orang lain yah. Katanya apinya itu juga berjalan bahkan bisa membakar rumah penduduk. Yahh jadi gue percaya aja. Kan dia yang sempat liat langsung.

Btw apinya itu ketika kita memandang dari kejauhan maka apinya besar dan menyala tapi setelah orang orang mendekatinya apinya itu menjadi kecil guys. Entah apinya malu atau gimana,aku pun gk tau..hehehe..

Bahkan menurut keterangan orang-orang sekitar,katanya kuburan berapi ini sempat viral dizaman itu. Karena mungkin saat itu belum ada sosial media seperti saat ini,jadi gk terekspos dimasyarakat luas.hanya masyarakat sekitar yang tau kejadiannya.

Andaikan saat itu sudah ada sosial media. Mungkin banyak sekali yang berbondong-bondong melihat kejadian tersebut. Sebenarnya gue gk percaya yahh dengan kejadian ini. Mana mungkin diatas kuburan ada api.

Tapi nyatanya memang seperti itu guys. Bahkan aku tanya kepada masyarakat yang berbeda jawaban mereka tetap sama. Jadi gue percaya aja yahh karena itu juga sejarah yang tidak mungkin orang lupakan.

Bagi teman-teman yang penasaran itu dikampung mana. Yang pastinya itu dikampung yang saat ini gue tempati. Dilihat dari sejarah. Banyak sekali kejadian yang aneh dikampung gue.

Bahkan ada satu sejarah yang sangat mencekam yaitu kuburan baru guyss padahal gk ada siapa-siapa yang meninggal saat itu. Jadi itu kuburan siapa donk??? Mau tau kisahnya?? Nanti saya buatkan kisahnya di cerita berikutnya.

Anyway,Alhamdulillah kuburan yang menyala itu sudah gk ada sekarang. Tapi ceritanya yang masih ada.

Ok guys sampai sini dulu yahh pembahasannya nanti gue bakal buatin cerita tentang kuburan baru yang sempat viral juga.

Pesan Moral : Segala sesuatu pasti ada sejarahnya.

Penulis : A.dj

No comments

Powered by Blogger.