3 Paranormal Experience : SIAPA DISANA? - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Paranormal Experience : SIAPA DISANA?


loading...
Waktu itu gue baru pulang dari Rental PS (Play Station) sekitar pukul 12 malam dan saat itu bertepatan dengan kematian teman gue,menurut cerita yang beredar katanya teman gue itu meninggal ketika dia sedang pergi ke sawah dan alhasil ada yang menemukan dia dalam keadaan sudah tak bernyawa didekat perairan,lanjut cerita ketika gue pulang ke rumah ,gue biasa aja bahkan dalam benak gue,gue gk takut sama sekali namun ada hal ganjil yang membuatku takut yaitu ketika gue masuk dalam rumah tiba-tiba gue mendengar bunyi,bunyinya seperti orang yang sedang memukulkan sendal ke lantai,sontak gue kaget, dalam benak gue mana mungkin udah tengah malam ada yang mukul sendal ke lantai padahal ketika gue masuk gk ada siapa-siapa diluar jadi gue biarin aja dulu siapa tau gue hanya salah dengar tapi setelah beberapa detik dia mengulangi hal yang sama guyss...

Buluk kuduk gue merinding anjirr..dengan memberanikan diri gue bertanya"SIAPA DISANA" namun tak ada jawaban sama sekali guyss,karena tak ada jawaban,rasa takut gue semakin menjadi-jadi guysss dan gue coba nenangin diri, Tibaa-tibaaa.... ada yang menggerakkan horden (Tirai penutup jendela) sontak gue langsung ambil posisi tidur,kebetulan saat itu gue tidurnya diruang tamu bukan dikamar jadi saat itu gue takut banget karena takut gue mencoba panggil tante gue yang sedang tidur dikamarnya namun tak ada jawaban dan setelah 5 menit baru ada jawaban "Kau Takut??" Ujar tante gue saat itu dan gue menjawab "Tentu gue takut" lalu tante gue menyuruh gue tidur dikamar ,namun ketika tante gue mau matikan lampu Tiba-tiba ada lagi yang menggerakkan horden guysss jadi tante gue kaget dan langsung bertanya (SIAPA DISANA??SUDAH TENGAH MALAM TOLONG JANGAN MENGGANGGU) alhasil gk ada respon sama sekali..

Gue yang saat itu sudah dikamar,gue mencoba bangun dan memberanikan diri buat lihat sebenarnya siapa sihh diluar dan alhasil tidak ada siapa siapa guyss,suasana saat itu sudah kacau,ribut dan dari kamar tamu gue mendengar suara tante gue yang kedua bersuara "KENAPA KALIAN RIBUT-RIBUT?" Lalu gue menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dan tante gue itu mengatakan,ketika gue baru masuk dalam rumah itu,tante gue udah tau bahwa itu gue karena pas gue masuk dia melihat lewat jendela lalu dia mengatakan gk ada siapa-siapa lagi selain gue diluar...yahhh anjirrr terus siapa donk yang memukul sendal ke lantai dan menggerakkan horden???

Dan tante gue mengatakan juga ketika gue bertanya SIAPA DISANA,tante gue yang kedua langsung melihat keluar dan dia tidak melihat siapa-siapa disana...merinding banget anjirrr...
Setelah mendengar pernyaataan tante gue akhirnya gue memutuskan,mungkin itu adalah teman gue yang mau pamitan ke gue...mau pamitan mau pamitan tapi bukan dengan cara begitu juga kaliiiii bro😥😥....

Sampai sini dulu ceritanya teman-teman jika teman-teman suka atau teman-teman mau menceritakan kisah mistis teman-teman silahkan hubungi kami yahh😊😊😊kami akan coba ceritakan pengalaman mistis teman-teman diblog ini😊😊

Pesan Moral : kita harus percaya bahwa ada makhluk lain yang selalu hidup berdampingan dengan kita😊😊

Penulis : A.dj

No comments

Powered by Blogger.