3 Bacotan pagi ketika menjadi modeling parkiran - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Bacotan pagi ketika menjadi modeling parkiran


Sebenarnya gue gk mau upload nih foto yahh tapi apa boleh buat. Secara kan hari ini gue kan rapi teman-teman. Anjir rapi sehari tapi sombongnya setahun.

Btw hari ini gue ganteng banget loh kayak aktor film india amir khan😂😂😂. Ngarep bangsat. Gk apa-apa lah yang penting percaya diri aja. Bukan percaya diri tapi lo udah gk tau diri bambankkkk. Anjirrr.

Kalian tau gk??? Gk biasanya gue seperti ini. Pakai celana tisu,pakai songkok,pakai kameja putih. Karena menurut gue,gue harus tampil apa adanya,gue gk perduli apa omongan orang lain,apalagi teman-teman magang gue yang super duper cerewetnya minta ampun apalagi wanita.

Biasanya yah teman-teman gue hanya pakai celana jeans entah itu menurut orang lain gk baik tapi selagi gue nyaman gue gk peduli kok apa kata mereka. Tapi ini dikantor anjir. Iya gue tau tapi gue pakai apa adanya itu melambangkan bahwa gue orangnya sederhana.

Anyway apa kalian gk melihat foto gue diatas?? Atau pura pura gk lihat??? Kalian tau gk aku udah punya banyak mobil tapi gue gk sombong loh karena gue tau itu hanya mobil orang lain yang gue pakai buat moto tanpa sepengatuan tuannya😂. Anjjiiirrr.. cocok jadi model tukang parkir.

Walaupun begitu gk apa-apalah agar ada yang bisa dipamerin😂😂lagian kalau gk ada foto itu gue juga gk ada bahan untuk buat cerita ini😂 gue ganteng gk??? Gk usah jawab karena gue tau jawabannya pasti kalian jawab biasa aja ya kan??. Anjir bangsat.

Gue heran ama teman-teman cewek magang gue,kemarin gue tampil adanya dikomen,katanya kenapa gk pakai kameja inilah,itulah,jadi hari ini gue pakai sesuai keinginan mereka(Lihat sesuai foto) tapi apa yang terjadi???? Mereka tanya kalau gue sakit atau gk??tumben-tumbenan lo rapi hari ini. Woyyyyyy bangsattt gue tampil apa adanya lo komen,gue tampil rapi lo katain sakit..😂😂😂 gue jadi serba salah anjir.

Dari situ gue belajar bahwa memang pada hakikatnya pria itu selalu salah dimata cewek😥😥, btw gue ganteng juga yahh. Gue memang terlahir ganteng hanya saja gue kurang perawatan😂😂. KePDan lo bambank.

Sampai sini dulu cerita hari ini teman-teman karena lelah juga ngetiknya tapi demi kalian aku rela capek kok yang penting kalian terhibur😎😎

Pesan Moral : Tampillah apa adanya karena dari situ kita melihat orang-orang yang memperhatikan kita.

Penulis : A.dj

No comments

Powered by Blogger.