3 Cerita Di Masa Lalu : Alasan Guru Menggunting Rambut Kita - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Cerita Di Masa Lalu : Alasan Guru Menggunting Rambut Kita


loading...
Dari foto ini gue belajar bahwa bunga itu butuh waktu buat tumbuh indah. Tapi gue kan bukan bunga bangs*t (Sengaja bangsatnya disensor), anyway ini adalah foto gue dari masa-ke masa teman-teman,yang dulunya masih hitam dekil,namun sekarang masih tetap sama juga kok 😥😥.

Anjirr teruss mana yang lo banggain dari foto ini bambank?????. Yahh setidaknya foto SMA gue udah kayak manusia. Coba kalian perhatikan baik-baik, foto SD gue,rambutnya kayak anak 90-an, lah emang lo anak 90-an. Iya sihhhh. Tapi itukan foto waktu 2010.

Dan lebih parahnya lagi,lihat tuhh yang SMP,udah kayak mangga isap teman-teman,yahh emang sihh waktu itu gue paling malas gunting rambut. Karena gue berpikir bahwa rambut gondrong itu gk botak😂😂😂 Bdw foto SMA gue ganteng gk?? Sama aja kok. Yahhh padahal bagi gue ini foto yang lumayan dari pada foto gue SD dan SMP.

Bdw,kalian tau gk?? Sampai kenapa sih gue nemuin tiga foto diatas?? Jadi ceritanya gini teman-teman,gue kan udah semester 7,jadi gue harus belanja KRS agar gue bisa ikut mata kuliah disemester 7,namun sebelum gue belanja KRS-nya,gue terlebih dahulu mengupdate SIAK (Sistem Informasi Aku dan Dia)😥😥😥😥. Baper anjirrr.

Jadi gue update terlebih dahulu,dan sia-sia anjir,malah tertulis tolong masukkan NIK atau No KK. Yahhh karena gue gk bawa kartu keluarga gue terpaksa gue bongkar lemari buat lihat NIK dan NO KK. Dan akhirnya gue bongkar lalu gue nemuin berbagai macam foto dimasa lalu, termasuk 3 foto diatas,antara ingin ketawa dan menangis melihat foto-foto tersebut.

Ternyata ini toh alasan guru,jika kita pas foto maka kita harus gunting rambut. Dan akhirnya gue yang jadi malu sendiri melihat foto gue amburadul tersebut😂😂😂. Tapi disisi lain gue senang kok,karena dari foto itu gue bisa buat cerita yang gk berfaedah ini😂😂.

Jadi bagi kalian yang masih sekolah. Jika kalian mau pas foto,tolong gunting rambut kalian,agar kelihatan ganteng kayak foto Gue waktu SMA😂😂😂 tapi kalau gk gunting rambut,lihat hasilnya difoto gue yang SD dan SMP😂😂 jadi berterima kasihlah kalian jika hari ini guru masih menggunting rambut kalian jika kalian gondrong.

Sampai sini dulu ceritanya,sampai ketemu dicerita selanjutnya.

Pesan Moral : Rambut gondrong itu gk botak

Penulis : A.Dj

No comments

Powered by Blogger.