3 Catatan Kecil Untuk Pak Habibie diSurga - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Catatan Kecil Untuk Pak Habibie diSurga


loading...
Cinta,kasih untukmu eyang,kakek,bapak teknologi, tanpamu Negeri ini bukan apa-apa dimata dunia. Banyak hal yang mesti ku pelajari darimu,kau adalah Inspirasi,kau adalah motivator,kau adalah guru hebat,bahkan dunia mengakui kehebatanmu.

Negeri ini terlalu miskin jika tak mampu lagi melahirkan cahaya Negeri sepertimu. Dimana kau berada, pasti selalu ada pancaran keindahan yang kau berikan.

Entah hari ini aku harus bersedih atau bergembira,aku bersedih dengan alasan bahwa tiada lagi sosok inspirasi,tiada lagi sosok motivator,dan akupun gembira karena kau telah bertemu dengan bidadari surgamu yaitu Ainun yang selama ini kau rindukan,dan juga kau sudah tak merasakan sakit yang selama ini kau derita.

Namun pak hari ini, Negeri ini,bahkan dunia sedang menangis karena mereka kehilangan sosok yang sangat dicintai,sosok yang sangat dibanggakan.

Mungkin aku percaya jika 1 pahlawan meninggal maka akan datang 1000 pahlawan, namun kau bukan hanya sekedar pahlawan pak melainkan kau adalah anugerah terindah yang diberikan tuhan untuk Negeri ini.

Kau adalah salah satu warna diantara warna pelangi yang indah,kau adalah salah satu bintang diantara beribu bintang,kau adalah purnama yang menghiasi indahnya malam.

Dan mungkin tuhan lebih menyayangimu pak, lebih dari kami menyayangimu, maka itulah alasan tuhan telah memanggilmu agar kau bisa bersanding dengan malaikatmu disurga yaitu Ainun.

Hari ini tanggal 12 september 2019 hari dimana kau dikebumikan,hari dimana air mata bergelimangan dimana-mana, semoga kau ditempatkan disurga pak. Dan aku selalu mendoakanmu ditiap sujudku agar tuhan bisa memdengarnya agar kau bisa dimasukkan kedalam jannahnya.

Amiin Ya Rabb

Penulis : A.dj

No comments

Powered by Blogger.