3 Kemenag Bone Bolango Adakan Pentas PAI Guna Tingkatkan Kualitas Peserta Didik - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Kemenag Bone Bolango Adakan Pentas PAI Guna Tingkatkan Kualitas Peserta Didik


Bone Bolango - Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango telah menggelar kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Sekolah Dasar,Sekolah Menengah Pertama dan menengah Atas. Acara tersebut dilaksanakan diAula kantor kemenag setempat,Rabu (04/09/2019)

Kegiatan ini diikuti oleh 90 peserta yang merupakan utusan dari SD,SMP,SMA dan SMK se-Kabupaten Bone Bolango.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bone Bolango Suleman Tongkonoo dalam sambutannya sangat mengapresiasi panitia yang telah berjuang menyelenggarakan acara ini.

Tujuan dari Pentas PAI tersebut untuk melakukan pemilihan dan penelusuran bakat dan minat bagi adik adik semua tingkatan dan meningkatkan pemahaman nilai-nilai agama.

Sedangkan ketua Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kasmad mile mengemukakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan untuk menggali potensi peserta agar bisa sampai pada tingkat Nasional.

Dalam kegiatan tersebut ada tiga jenis lomba yang diseleksi yaitu, Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ),Pidato, dan Musabaqah Hifdzil Qur'an (MHQ).


Yang hadir dalam kegiatan tersebut kepala seksi penyelenggara,Kepala kantor,panitia,Guru pendamping serta puluhan peserta yang memadati Aula tersebut.

No comments

Powered by Blogger.