3 Tips Hidup Sukses Ala Gueeeeee,Berani ba Coba Gk??? - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Tips Hidup Sukses Ala Gueeeeee,Berani ba Coba Gk???

loading...


    Kini kta hidup dijaman ada seorang pengamen tiba tiba menjadi seorang musisi yg hebat,ada seorang pemulung yg tiba-tiba menjadi milyader dan banyak lagi hal-hal yg sungguh diluar dugaan yg bakal terjadi ama kita selagi kta berdoa dan berusaha serta memperbanyak karya entah dalam bermusik atau apa saja..

loading...
seperti gue,gue berkarya dengan membuat catatan penting gue atau kisah nyata gue siapa tau suatu hari ada yg bisa terhibur dengan cerita gue dan bisa ngehasilin recehan (haaaallllahhhhh mimpi gue terlalu ketinggian bro)mana ada sih yg mau membayar catatan gue yg gk berbobot ini yah gk ada titik temunya lah gk ada apa apa tapi tak apalah yg penting bisa menghibur ...
  anyway gue paling suka membaca buku cerita entah itu cerpen atau novel yg penting bisa buat hidup gue nyaman seperti halnya gue ngefans banget ama penulis yg sangat pendek tapi terkenal siapa lagi kalau bukan sikambing jantan"Raditya Dika"gue udh baca ceritanya udah nnton filmnya tapi sygnya gue gk pernah lihat secara langsung orangnya dan gue biasa aja tohhh dia bukan siapa-siapa gue..
gue membuat cerita ini hanya sekedar buat ngisi hidup gue yg kosong sekalian buat hibur diri gue sendiri eiiitttsss karna hidup itu kta yg bahagiain bukan orang lain...
   Anyway berbicara tentang sukses pasti banyak yg beranggapan bahwa sukses itu butuh orang dalam😂yahhh ada betulnya juga sih tapi kalau orang dalamnya musuh lo???haa mau apa lo bambang😂 mungkin baru masuk baru daftar aja lo udah kena usir 😂tapi tenang saya mau kasih tips Sukses dan dibaca baik baik yah :
Satu,ketuhanan yg maha esa (bangsat lo kok malah ngebahas pancasila)....Sabar Tongg..sabar tongg....hanya panas panas😂😂 Ok lanjut Kunci sukses ada dua seperti Mie sukses isi dua😂
1. Harus ada 4 Huruf Yaitu (S.U.K.E) ini yg pertama kalau gk ada huruf itu gk ada kata sukses (Memang begitu bambang)
2. Harus ada haruf S, kalau gk ada gk ada kata sukses krna dia menjadi kata UKE (Anjir)😂😂
3. Harus Berawalan S dan berakhiran S,Karna kalau berawalan K dan Berakhiran K dia tidak menjadi SUKSES tapi menjadi KUKSEK...masih mau lanjut????..lanjut bangsaaaaaaattttttttt...ok santai saya lanjut...
4. Harus Berusaha (naahhhhh ini baruu benaarrrrrrr bangsaatttttttt😠😡😡)..saannntuyyyy..kalau mau gue jelasin tolong penonton tenang...ok lanjut
5. Jangan Tukar huruf U dan Huruf K,kalau ditukar gk ada kata SUKSES tapi jadi kata SKUSES (muncul lagiiiii tipsss goblok bangsaaaatttt)

  Ok teman teman sebenarnya itu tips agar kalian sukses,Tapi lo bilang hanyaa dua tapi kenapa jadi 5 anjir??.....yang lainnya itu Bonusssss bambang krna semua orang itu butuh bonus apalagi pembaca blog gue😎😎
  Jadi itu tips dari gue teman trman semoga kalian sukses setelah membaca tips ini..
Amiiinnnnnnnn
  Sampai sini dulu ceritanya yah teman teman semoga kalian baik baik saja setelah membaca Tips yg bermanfaat ini....bermanfaat dari mananya bangsat??kasih tipss kayak gitu...Gk usah ngegas juga anjirrrrrrr😏😏😏sdhh mau gue akhirin ceritanya....

Terima kasih telah membaca teman teman tolong suport saya dengan mengklik satu iklan🤗🤗

Pesan Moral : Kunci sukses itu ada,hanya saja gue lupa naronya dimana

Penulis: A.dj

No comments

Powered by Blogger.