3 Liburan ke pantai Bareng Para Ninja - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Liburan ke pantai Bareng Para Ninja

loading...


Bertemu lagi sama gue orang yg paling tampan se Internasional (KePdAn)😁😁😁
Ini cerita tentang kita bertiga sahabat sejati yang tak akan pernah mati siapa lagi kalau bukan gue,wahid dan onal😁😁
Kalau berbicara tentang wahid yah dia orangnya paling gk suka dengan orang yang sok kaya sok ganteng dll dan gk suka dengan orang yg suka ingkar janji padahal pada nyatanya dia yang sering ingkar janji(wkwkwkwk) yahhh keseharianya kampus setelah itu pergi ke kantin belakang kampus trs main gitar dirumahnya dan malamnya ngajakin jalan wooooowww amazingkann dan satu lagi dia seorang caliber atau cowo bataru (Istilah Gorontalo)
Dan yang ini nih teman gue yang berikutnya panggil saja namanya onal yahhh gue cukup emosi dengan tingkah lakunya kerjaanya hanya ML dan ML anjayyyy pagi ML malam ML bahkan dijam kerjapun tetap ML tapi orangnya setia pada pekerjaan (ciiieeeeee) kenapa gue sebut dia setia dalam pekerjaan???karna dia jomblooooooooo😂😂😂😂😂semenjak putus cinta dari mantanya dia lebih baik vakum dalam hal mencintai dan skrng sudah punya pacar dia kok😂😂
Dan inilah gue cowo yang kerjaannya hanya itu itu saja kalau bukan kampus pasti singga dikost teman terus pulang kerumah dan main hp sampai lupa makan😁😁walaupun begitu gue tetap makan juga (ciatttt)
Anyway dari kita bertiga guelah orang yang paling ganteng padahal sebetulnya ngak (wkwkwkwk)
Ini kisah kami waktu liburan ke rumah onal tepatnya dimodelomo dekat pantai kebetulan orang tua dari si onal ini memang makhluk asal sana😂😂😂
Pagi itu gue seperti biasa bangun tidur langsung lihat hp buat mastiin jadi gk liburanya???
Dan alhasil perjanjiannya pagi tapi kita berangkat nanti siang  wooowwwww ngaret banget coyyy
Dan siang itu gue dijemput ama wahid sicowo bataru namun gue belum ada persiapan sama skli bahkan belum mandi.."Kaya Judul Lagu"
AKU BELUM MANDI TAN TUN TUANG..

Bersambung....
Tungguin part2 nya yahh😁😁
loading...

No comments

Powered by Blogger.