3 Cerita Tentang Organisasi GMNI Gorontalo - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Cerita Tentang Organisasi GMNI Gorontalo

loading...

      Hy semuanya bertemu lagi bersama gue yahh,gue mempunyai sebuah organisasi yang menurut gue memang cocok untuk kalian yang hari ini sedang menempuh perkuliahan disemua perguruan tinggi karena dalam organisasi ini tidak memandang anda dari suku mana dan tidak memandang anda agamanya ap yg penting satu jangan pernah meninggalkan pas lagi sayang sayangnya😭😭😢....baper Lo Bambangg.....kok malah curhat...ok lanjut,disini anda bebas berekspresi yang penting masih dalam normal kewajaran yahhh yang penting tidak melanggar aturan yang ada...tapi kann aturan ada memang haruss dilanggar cokk...b*ngs*t lo (Sengaja kata bangsat disensor spya gk ada yg mrh).
Anyway, sebentar lagi kami akan melaksanakan PPAB,jadi bagi teman teman yang ingin masuk silahkan mendaftarkan segera yahhh tapi ingat yg jomblo jangan masuk😂😂😂😂..bercanda kokkk😂😂😂 siapapun blh masuk disini😂😂😂 karena jika anda jomblo bisa saja pas masuk organisasi akan dibuli karena jomblo😂😂😂😂...kirain bakal dapat jodoh taunya hanya dibuli😂😂😂 tapi ingat Jomblo bukan kutukan tapi Hinaan😂😂...kokkkk malah ngebahas yg lainnn sihhh anjirr......iya yahh??😣😣 ngomong ngomong didalam organisasi ini terdapat orang orang hebat yah salah satunya adalah senior saya yang sangat tinggi, siapa lagi kalau bukan Bung Mais,dia adalah putra asal paguyaman yang menjabat sebagai Ketua DPC GMNI Gorontalo,sebelumnya maaf teman teman udah panjang lebar bercerita tapi gk tau organisasi apa yang saya bahas😣😣😥😥 sudah panjang lebar tapi gk tauu judul😣😥😥😥ok saya jelaskan ini adalah organisasi GMNI atau biasa disebut dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia kita disini menganut paham Nasionalisme yahh jadi bagi teman teman menganut paham mantan adalah segalanya saya rasa anda JOMblo😂😂...ngebahas apalagi sihhh bambang??...soe loooo..
Semalam kami adakan rapat untuk penentuan tempat dan waktu PPAB dan akhirnya teman temannnnnnn apa yg terjadi????ternyataaaaaa.......apa sih bambang lo kayak reporter sepak bola kek gitu...bodoh amaaatttttt..... lanjut dan hasilnya tempatnya dikota gorontalo tepatnya dijalan panjaitan dan waktunya tgl 6,7,8 september selama 3 hari teman teman jadi selama 3 hari itu teman teman bersama kami yahhh,kami gk bakal buat apa apa kok krna kami terlahir sebagai manusia yg berguna bagi manusia lain....nahhh ini lo baru benar bambang....ketololan gue kan kadang kumat bro jadi wajarlahh....ok lanjut,jadi bagi teman teman yang tertarik silahkan menghubungi kami yahhh dan sampai jumpa diHari Ha (Dibaca Hari H)

Ok kawan sampai sini dulu yah cerita gue
Semoga terhibur karena membuat anda tertawa itu sudah mengobati luka saya pas ditinggal lagi sayang sayangnya😥😥😥😥

Pesan Moral : Jika anda Jomblo masuklah organisasi agar anda tidak terlalu menampakkan bahwa anda berada dalam zona kesendirian

Penulis :A.dj


loading...

No comments

Powered by Blogger.