3 Teman Sekampoenngg,Pemuda Generasi Muda Bersatu (GMB) - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Teman Sekampoenngg,Pemuda Generasi Muda Bersatu (GMB)


Sebelum membaca klik dulu iklannya yahh guyss😎😎
Selamat berbahagia teman-teman hari ini gue kenalin nih sahabat-sahabat gue bahkan bisa dikatakan saudara yahh,dari mereka gue belajar apa artinya kebersaamaan,kesetian cintaaaaaa aaaaa....malah nyanyi lo bangsatttt....Uppsss soryy😂 Ini foto waktu kegiatan gebyar ketupat yahh yang walaupun waktu itu ada berbagai macam masalah, tapi gue tetap bangga kok pada teman-teman gue terutama buat pak ais mahiu selaku pembina kami yang pada saat itu tetap konsisten mensukseskan acara kami,anyway mereka adalah teman sekampung ama gue jadi gue tau masa culun mereka satu persatu,mereka masih mandi disungai belakang rumah sampai hal jorok lainnya ku ketahui😂😂 sebenarnya gue mau bahas satu persatu tapi gk mungkinlah ,dilihat dari foto aja mereka banyak sekali ,mungkin kalau ku kenalin satu persatu makan waktu yah teman-teman jadi gue cerita intinya saja,namun gue kenalin dulu yahh mereka adalah anggota pemuda yang tergabung dalam GMB ,apa itu GMB??? GMB adalah Generasi Muda Bersatu..lanjut cerita mungkin teman-teman bertanya kenapa kita sampai seragam hitam???yahh karena pada hakikatnya yang hitam itu manis yahh😂😂 dan ada yang pakai biru itu siapa???ohh itu??mereka adalah aparat desa yang kita undang teman-teman untuk membuka kegiatan kita agar kegiatan kita kelihatan seperti difilm-film😂😂😂anjirrrr saing-saing paskibraka nasional yang disiarkan diTV...

Sebenarnya banyak hal yang perlu gue bahas disini teman-teman hanya mengingat waktu jadi gue tunda untuk membahas.,nanti gue lanjut setelah jeda iklan berikut ini" TAHUKAH ANDA??TERNYATA ENERGEN ITU MINUMAN YG BERGIZI"Wowwwww AYO BELI ENERGEN...Moment itss my leterrrr (artinya 10 tahun kemudian) anjirrr baru Nulis berapa baris udah 10 tahun😣😣😣😣bangsatttt lo bambankkkk .... singkat cerita waktu itu acara kami bisa dikatakan sukses yahh tapi ada beberapa hal yang harus kita perbaiki dan saya bangga dengan teman teman saya karena sudah membantu mensukseskan acara waktu itu.


Dan ucapan terima kasih buaaaannnyaaakkk (dibaca Banyak) buat para generasi muda yang telah mensukseskan acara ini terutama buat pak pembina dan bapak udin darise serta pak kepala desa bongopini dan iloheluma yang ikut serta membantu dalam menyukseskan acara ini..

Sapa lagi eee???? Ohh iyoo..dan untuk masyarakat juga terima kasihhh karena sudah memberikan subangsi berupa dana,bukan banyaknya dana tapii yg dilihat keikhlasannya.😊😊😊sampe sini aja dulu ini cerita nanti gue lanjut.... bahasamu udah gk karuan masss......😡😡😡
Kadang bahasa jakarta, kadang bahasa lainn😏😏😏...gk apa-apa kok yang penting pembaca ngerti..
Ok udah dulu yahhh

Pesan Moral : Bahasa gk ngaruh yang penting ngerti aja😂

Penulis A.dj

No comments

Powered by Blogger.