3 Sesuap kue dihari ulang tahun - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Sesuap kue dihari ulang tahun


Hari ini hari yang kau tunggu bertambah satu tahun usiamu bahagialah kamu,yang ku beri bukan jam dan cincin bukan seikat bunga atau puisi juga kalung hati......stoopppp stooopp udah nyanyinya bangsaaatttttt..Ulang tahunnya kemarin nanti hari ini loe buat cerita...tega lo bambankkkk,lo gk ingat ulang tahunnya yahhh???gue ingat bangsatt hanya saja gue lupa ...ingat tapi lupa??? Bercanda lo jelek bambank....udahh udah gk usah ngegas kayak gitu yang penting gue buat cerita nih spesial untuk ulang tahunnya yang ke21 tahun..cieeee yang udah tambah dewasaaa...ngomong-ngomong itu foto yang lo pajang dicerita nihh itu foto kapan bambank???biasa aja lo nanya bangsattt..lo tau itu foto kemarin saat teman-teman magang gue ngerayaain ulang tahunnya dan gue kaget ketika gue melihat mereka sedang nyiapain kue ulang tahunnya dan ada teman gue yang mengatakan"KATANYA LO SUKA AMA SI SUCI TAPI LO GK TAU HARI INI ULANG TAHUNNYA" yahhhh emang gituuu memang gue gk tauu sama sekali anjirrr tapi gue berdoa semoga apa yang dia cita citakan bisa dia gapai dan semoga juga menjadi wanita sukses,serta berguna bagi bangsa dan negara...Amiiinnn

Anywayy,saat ngerayaain ulang tahunnya gue hanya minta satu yaitu gue dapat suapan kue dari tangan suci dan akhirnya dapat juga yahh yang pastinya gue gk tau itu terpaksa atau tidak karena yang gue tau saat itu dia nyuapin gue😂😂ngambill kesempatan dalam kesempitan lo bangsaaatttttt.....gk apa-apa yang penting gue suka😂😂😂singkat cerita pada saat teman-teman gue mau ngerayain ulang tahunnya si suci sebenarnya gue ikut bangga yahhh karena bisa makan kuenya😂😂😂😂 anjiirrrrr kayak orang belum makan 1 tahun lo bambankkk..mending lo beli terus rayain sendiri,nyanyi sendiri,lo tiup lilin sendiri terus lo makan sendiri kuenya sekalian juga lo jadi badutnya😏😏😡😡emosiii gue ngelihat tingkah laku lo...

Jika lo emosi cukup lo sakitin badan gue,tapi jangan dengan hati gue karena disitu ada lo...anjirr loo,Dasar budak Cinta (Bucin) sudah-sudah gue udah habis bahan nih buat ceritanya tapi gue ada satu tips buat teman-teman jika teman-teman berada  digorontalo,jangan pernah membeli makan dimanado...hahhh??emang kenapa anjirrr?? JAUH SOALNYA😂😂😂😂

< OK guys sampai sini dulu yahh ceritanya

Pesan Moral : Ternyata Ulang tahun itu hanya setahun sekali

Penulis : A.dj

2 comments:

  1. Semangat terus mas, buat cerita yg mnrk.

    Klu BLH Sy ksh srn.

    Mas. Tingkatkan SEO.

    Aktif di qoura serta kompasnia.
    Mdh-mdh BS mnmbh prngkt google

    ReplyDelete
  2. Cara meningkatkan SEO gimana??
    Qoura dan kompasnia itu apa gan??

    ReplyDelete

Powered by Blogger.