3 Liburan ke pantai bareng para ninja part2 - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Liburan ke pantai bareng para ninja part2

loading...


Ini lanjutannya yahh guys liburan bersama para ninja,kemarin gue hanya ceritain nama mereka tapi kali ini gue mau ceritain alur ceritanya,jadi gini-ginu teman-teman,pada saat itu kita bertiga bakal nginap dirumah papanya si onal jadi kita memutuskan pergi pada sabtu sore agar kita bisa nginap disana,kebetulan juga kan besoknya hari minggu, jadi gua libur kampus begitupun si wahid dan si onal

Anywayy kita kesana membawa berbagai macam peralatan teman-teman dari sabang sampai merauke...maksudnya apa,,,????? Kita membawa gitar,dll. pada saat itu cuaca mendukung teman-teman sementara mentari bagaikan rembulan disiang hari...anjirr lo asep mana ada rembulan disiang hari... setelah beberapa jam kita jalan sampailah kita disebuah tempat dan tempat itu sangat besar kawan-kawan sampai aku terkejut dan terheran-heran,makan daging anjing dengan sayor koll...malah nyanyi nih bottchhaaa (Dibaca Bocah) lanjut, gue gk taunya ini tempat apa,yg pastinya ini udah gue pernah lihat sebelumnya..kalau udah lo lihat buat apa lagi lo terkejut anjirrr...Agar ada bahan buat lawaknya bambank😥😥

Gue lanjut lagi yahhh... Ternyata itu hanya pelabuhan penyeberangan gorontalo teman-teman😂😂😂 bisa juga dipakai buat nyebrangin jomblo ketika mereka terasing dari kampung mereka😂😂ngakkaaak anjirrr,setelah melewati si hitam pekat (dibaca aspal) akhirnya kami sampai dirumahnya onal atau lebi tepat bapaknya si onal,disana kami istirahat sebentar karena lelah yahh lelahnya itu seperti kita mengaharapkan dia tapi dia malah mengharapkan orang lain😥😥malaah curhat lagi anjirr..setelah tidur beberapa menit kami bangun lalu kami mulai masak,ngerokok,kuras air laut pakai sendok dan kita lanjut main gitar sambil melihat pemandangan yang begitu indah dengan memainkan sebuah gitar,

Saat itu rasanya dunia ini hanya milik kita bertiga yang lainnya kami anggap hanya numpang kost dan bayar cicilan tiap bulan😂😂 dan malam datang hanya kami bertiga yang berada dirumah itu dan suasaana mistis mulai muncul teman-teman ternyata hanya angin malam yang menyambut dinginnya malam..lo kira setan ??? Setan aja dikepala lo bambank... dan kami tidur

Pagi telah tiba kami siap-siap pulang,namun sebelum pulang kita lagi bersih bersih rumah terus kita balik dehh,karena haus kita masih singgah beli Es Kelapa muda yang berada dipinggiran jalan dan ternyataaa Es Kelapa mudanya ternyata buahnya kelapa teman-teman.....memang begitu bangsattt,mana ada Es Kelapa muda isinya buah kedondong...santayy jangan ngegasss... setelah minum kelapa muda kami langsung lanjutkan perjalanan namun sebelumnya teman teman gua mau iklan dulu yahhh"PAKAILAH ICE MIRACLE KARENA SETELAH MEMAKAI INI KALIAN AKAN KELIHATAN 10 KALI LEBIH MUDA" waaahhhhhh walaupun gue yang iklanin gue gk mau makai ICE MORACLE teman-teman,,kenapa emang?? karena kemarin adik sepupu gue yang baru 9 bulan pakai ini,gk taunya dia kembali menjadi sperma anjirrrr😂😂😂😂 anjirrr lo bambank😂😂 moment itsss my leter (dibaca 10 tahun kemudian) akhirnya setelah menghabiskan kelapa muda kami langsung pulang dan TAMATTTTT😂😂

Pesan Moral : Jangan minum Es Kelapa jika isinya buah kedondong

Penulis : A.dj

Cek Part1 disini yahhh


loading...

No comments

Powered by Blogger.