3 Cerita Mistis : Disini Ada setan - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Cerita Mistis : Disini Ada setan


Kali ini gue mau ceritakan pengalaman mistis gue teman-teman

Waktu itu gue mau ngantarin paman gue ke rumah bininya dikampung sebelah,kebetulan karna udah malam dan mana lagi jalan kesana gelap ditambah lagi hujan gerimis dan jga ada pemadaman listrik jadi gue minta tolong kepada teman gue ,sebut saja namanya Feri buat ngantarin paman gue jadi kita bonceng 3 yahh teman-teman..mereka pikir hanya mereka yg bisa jadi cabe-cabean..kita juga bisa keles,lanjyuuuuttttt cerita (Dibaca lanjut),kami kesana biasa biasa saja yahhh gk ada apa-apa bahkan kami gk merasakan hawa-hawa mistis,kami hanya merasakan hawa pas ditinggal lagi sayang-sayangnya😥😥😥😥malah curhatt anjirrrr...

Setelah kami sampai disana kami langsung pamitan cepat pulang karena takutnya hujan makin deras,namun sebelum teman-teman membaca ini tahukah teman-teman ternyata 3 buahh milkita setara dengan segelas susu😂😂😂😂😂lalu apa sangkutanya anjir ama cerita nih??😣😣😏 tenannggg jangan ngegasss..gue lanjut setelah gue dan feri pamitan pulang ,gue langsung idupan motor (Ya iyalah masa idupin kompor) dan semuanya tampak baik baik saja,namun teman-teman setelah kami sampai disebuah bok tersengar suara yang aneh teman-teman kayak suara motor😥😥😥yaa iyalahhh cugg namanya juga kita sedang naik motor😠😠 dan cerita yang beredar bahwa dibok ini banya penghuninya dari burung putih sampai burung yg gatal teman-teman (Terus dimana mistisnya tong?)...sabar hargai prosesssss.... gue lanjut lagi yahhh ternyata setelah kami melewati bok itu ternyata ada bunyi sendal teman-teman seperti orang sedang jalan dibelakang kita,karena minimnya cahaya dan juga ada pemadaman listrik saat itu itu jadi saya menyuruh si feri ini untuk menengok kebelakang untuk melihat siapa dibelakang dan ternyata teman-temannnnnnnnnnnn gk ada orang sama sekali,bahkan gue berani sumpahhhh gk ada orang sama sekalii,saking takutnya akhirnya si feri menyuruh gue untuk menarik gas sekencang kencangnya seperti tarikan pas kita sedang ikut lomba tarik tambang teman-teman,namunnn bukan hanya sampai dstu setelah motor kami melaju dengan kencang,larinya sekitar 120 KG (dibaca KILO GRAM) ...KG bapak lo,KM anjir lo kira lo mau jualan rempah-rempah....

Apa yang terjadi teman-teman???ternyata semakin kami tambah kecepatan motor,nih setan juga yang hanya nampakin bunyi sendal gk nampakin diri juga ikut menambah kecepatam teman-teman,gue tau dia jga menambah kecepatan karena bunyi sendal seperti orang sedang lari jadi gue berfikir setan ini bukan hanya setan biasa tapi didalam dirinya tersimpan bakat terpendam,mungkin dulunya dia suka lomba lari tapi keburu mati😂😂😂

Kalian tau gk teman-teman saat itu gue takut banget bahkan saking takutnya dan saking lajunya kendraan kami,kami hampir celaka teman-teman ,kalau pada saat itu gue kecelakaan gue bakal nyari tuhh setaann hanya buat minta maaf aja karna ngajak dia balapan padahal dia hanya pakai sendal😂😂dan akhirnya setelah kami sampai ke jalan yang ada penduduknya,Alhamdulillah setannya udah gk ada teman-teman jadi gue bangga gue menang dari perlombaan itu😎😎😎😎 jadi buat mbah setan yg membaca ini tolong jangan begitu yahhh karena keselamatan itu hal yg penting😊😊 Gue baik-baikin lo setan goblok,awas lo nakutin gue lagi...

Itu Cerita mistisku teman-teman bertemu setan pelari😂😂

Pesan Moral : Jika bertemu hantu jangan lari jika anda naik motor karena jika anda lari maka anda harus meninggalkan motor anda karena pada hakikatnya lari itu pakai kaki bukan pakai mesin..

Penulis : A.dj

No comments

Powered by Blogger.