3 Dosen Juga Bisa asik - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Dosen Juga Bisa asik


Seperti biasa gue bangun pagi, mandi, trs k kampus yahh hari ini judulnya Dosen asik


Pagi tadi gue duduk sambil nyalain hp trs potong kue (ha? emang ulang taon?) sebenarnx hari ini gue deman bnget dtang k kampus karena gue mau ngakalin teman"gue dengan sulap kartu gue yg ajaib, dan gue mempunyai teman sebut saja namanx Ola dy nih teman gue yg bisa dikatakan penonton setia ketika gue mempraktekkan sulap kartu gue yg banxk kebohongan didalamnx, setelah main sulap gue duduk diam sambil nungguin dosen masuk dan kebetulan hari ini MK Bahasa Indonesia jadi gue bisa nanya deh siapa suami bu dosen(hahaha gk lah mang gue H....) lanjut cerita gue nanya apakah gaya bhsa yg gue pakai dalam catatan harian ini sudah sesuai dengan kriteria bhsa indonesia yg sesungguhnx atau gmna? namun Na'as jawabanx tidak ada sama skli(Mang gue pikirin) selain pertanyaan tadi gue nanya lagi kadang bhsa Indonesia yg baik itu dikalahkan oleh logika yg berlebihan seperti JANGAN PERNAH MEMBALAS BUDI KARENA BUDI TIDAK BERSALAH padahal kan maksudnx bukan itu sebenarnx gue gk mau nanya tentang BUDI tapi karena dosenx asik bisa diajak bercanda jadi pertanyaannx gue bikin ngawur aja tapi gue salut ama tuh dosen walaupun pertanyaan gue ngawur dy ttap menjawab dengan sangat baik dan ternyata pertanyaan gue itu ada jawabanx.. 
sampai sini dulu yah postingan kali ini ini karna gue udah lelah nulisnya
Anyway selamat berpuasa yahh bagi yang udah puasa hari ini

No comments

Powered by Blogger.