3 Tugas kampus Bikin Goblok - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Tugas kampus Bikin Goblok


Sebenarnya ini cerita udah lama sekali tapi gk apalah gue ceritain kembali jadi gini nih ceritanya Good by Tugas

Terdengar suara dosen dengan semangat memberikan Tugas yg begitu meresahkan hati lebih baik gue mendengar makian atau cacian dari pada mendengar"MINGGU DEPAN TUGAS DIKUMPUL"Yahhh kalau hanya satu tugasnya mungkin bisa diterima tapi ini membludak coy dari membuat makalah sampai membuat masalah Yahhh mungkin para pembaca pusing Yahhh dengan tugas membuat masalah???Gue ceritain Yahhh sebenarnya bukan buat masalah tapi nyari masalah yg ada pada era skrang yg lagi membludak seperti kasus Ahoklah,habib riziklah dan semua itu membuatku malas mana lagi dosenya yg bgtu menakutkan tapi ada lucu"nya gitu lohhh lanjut cerita kalian tau gk pengalaman pertama gue saat kerja tugas itu waktu malam apa ya??? (sory gue lupa harinya) waktu itu gue pergi ama teman gue sebut saja Wahid (bagi teman yg blm mengenal Wahid silahkan baca cerita sebelumnya) gue dan Wahid pergi ke kost teman gue sebut saja namanya aydha gadis manis tapi galak. .sesampainya dikos gue minta bantuan sama si aydha buat ngerjain tugas gue secara kan gue gk bisa ngetik tapi gk bodoh"amat jga kalii,,malam itu gue lewatin dengan ribut didalam kost sampai gangguin si aydha yg lagi ngerjain tugas gue sampai"gue kena tampar coyyy (Sakitnya dipipi) dan malam semakin larut si aydha jga udh lelah ngetiknya terpaksa gue gantiin dy walaupun gue ngetiknya agak lambat tapi yesss berhasil tapi hanya habisin dua paragraf (hahaha anjayy) karena malam semakin larut jadi guee ijin pulang dannnn sirttrrr rrrrr Turun hujan brooo dan waktu menunjukkan udh pukul 1 malam Yahhh gk mungkin kan gue tidur dikostnya sdngkan itu kost wanita nnti apa kata orang lagi pula lagi moment puasa jga dan terpaksa gue pulang yg ditemani Oleh Wahid sambil ngerasain dinginya malam disertai hujan yg bgtu lebat dan gue yg nyetir motornya jadi para pembaca rasain sendiri dehhh gmna rasanya udah jam 1 malam trs hujan"an bawa motor dan hanya pakai kemejalengan pendek ..hhuuuuuhhh beeeeerrrrrrr gue kedinginan dan yg penting tugas gue udh beres...

Pesan Moral : Jangan tidur dikost cewek kalau puasa😣😣

No comments

Powered by Blogger.