3 Cerita awal ramadhan jatuh dikali - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Cerita awal ramadhan jatuh dikali


Ă€ssalamu alaikum
Selamat menjalankan ibadah puasa teman teman kali ini saya akan berbagi pengalaman saya diawal ramadhan 1440 H
Gini guys ceritanya semalam gue bingung kapan sih shalat tarwih soalnya kan sidangnya belum selesai terpaksa karna gue malas gerak akhirnya gue tidur tiduran aja sambil nunggu hasil sidang puasa pertama kapan dan setelah menunggu beberapa jam akhirnya sidangnya sudah selesai dan ditetapkan hari ini puasa jadi gue bersiap siap ke masjid buat shalat tarwih
Any way dikampung gue shalatnya 20 rakaat yahh tapi masih banyak juga yang hanya shalat 8 termasuk saya jugađŸ˜‚
Setelah kami shalat tarwih 8 rakaat gue duduk dengan teman teman gue sambil menceritakan pengalaman ramadhan tahun tahun kemarin dan alhasil ada teman gue yang kisahnya itu sangat menyedihkan tapi lucu juga sihđŸ˜‚đŸ˜‚ dia menceritakan dia pernah jatuh dikali guyyysssssssđŸ˜‚ dan pada saat itu bokapnya yang jadi imam tarwih guyssđŸ˜‚đŸ˜‚
Pada saat bokapnya angkat takbir pertama dan gk taunya anaknya jatuh dikali  dan kalinya cukup dalam,katanya alhamdulillah dia selamat karena dia berpegangan pada tali yang berada dikali tersebut,kita bisa membayangkan bagaimana kalau gk ada itu tali mungkin tuh teman gue mungkin udah gk ada dan dia menceritakan semua itu dengan tingkahnya yang lucu jadi kita yang mendengar tertawa đŸ˜‚đŸ˜‚
Ingin sedih tapi pembawaannya lucu dari dia teriak sampai dia lama sekali didalam sumur bahkan dia mengatakan ketika dia jatuh kedalam kali dia merasa bahwa itu cuma mimpi tapi setelah dia merasa sesak di dada dan air sudah masuk dari situ dia sadar bahwa ini kenyataan,didalam kali dia sempat berpikir bagaimana caranya dia keluar tapi karena kalinya sangat gelap akhirnya dia teriak tapi gk ada satupun yang mendengar,dia semakin teriak dan teriak dan alhasil ada yang mendengar dan mereka segera menolongnya dan alhasil teman gue itu selamat dan karna dia ketakutan 4 hari 4 malam dia gk keluar rumah guyss dan hanya dikamar terusđŸ˜‚đŸ˜‚

Sampai sini dulu ceritanya yahhhh

Pesan moral : Jika jatuh dikali jangan anggap cuma mimpiđŸ˜‚đŸ˜‚đŸ˜‚

No comments

Powered by Blogger.