3 Cerita mahasiswa semester akhir Oleh A.dj - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Cerita mahasiswa semester akhir Oleh A.dj

Assalamu alaikum wr.wb

     Apa kabar para perindu yang merindukan dia namun dia lebih memilih merindukan orang lain dibandingkan merindukanmu V:

    Kenalin gue salah satu mahasiswa negeri yang berada digorontalo dan hari ini gue ingin berbagi cerita aja yah kenalin nama gue A.dj dan saat ini gue ambil jurusan Manajemen pendidikan Islam diIAIN Sultan Amai Gorontalo😊😊

    Anyway bagaimana kabar kalian??apakah kalian mahasiswa semester akhir??kalau iya??cukup dalam hati aja yahh karna kita sama cugg😅sama sama menderita😣😣 berbicara tentang mahasiswa pasti banyak sekali anak SMA yang mengatakan bahwa jadi mahasiswa itu enak,gk ada beban (omong kosong anjirrrr) asal kalian tau yahh jadi mahasiswa itu gk gampang,dari kerja tugas sampai kerjain teman kost sama sama butuh tenaga cugg,mungkin anak SMA yang mengatakan kuliah itu enak jadi mahasiswa itu enak mungkin karena mereka terobsesi dengan cerita FTV yang menayangkan seorang mahasiswa ketemu dengan mahasiswi dikampus dan akhirnya mereka jadian dan kerja tugas bareng tapi itu hanya dunia hayalan dekkkkkkkkk😣😣itu hanya omong kosong itu hanya drama padahal cerita sesungguhnya tiap hari lo hampir mampus gara gara tugas,untung untungan lo gk jomblo tapi kalau lo jomblo seperti gue,mampus anjir ,kerja tugas sendiri,bahkan jalan ke kampus pun sendiri dan akhirnya lo mampus gara gara kesendirian lo😂😂 ngakak anjir.

    Kalian tau gak??hari ini gue udah semester 6 dan gue udah masuk ke kasta yang paling tinggi dengan sebutan SENIOR (sombongg), tapi persetan dengan sebutan itu karna hari ini masalah terbesar gue bagaimana caranya gue bisa nyari masalah dan gue rumusin tuh masalah menjadi sebuah judul,kebayang gk gimana susahnya??nyari masalah terus kita rumuskan dan kita buat judul???rasanya aku ingin kembali dimana tempat aku dilahirkan dulu😣😣 gue katakan itu karna gue sebagai lelaki tapi beda dengan wanita mungkin mereka lebih memilih menikah aja yahh dari pada pusing kek gini😂😂tapi tenang ini udah tangga yang terakhir kok tapi masih ada dua tangga lagi yang harus aku tempuh untuk mendapatkan gelar Strata 1 ku,keren bukan????tentu kerenlah 😎😎😎
Dan bagi lo yang sekarang udah putus asa dan menyerah karna lo gak kuat buat lanjutin kuliah lo lagi,tenang cugg kalian percaya saja sama tuhan karna jika hari ini kalian menderita maka percayalah itulah alasan tuhan menciptakan hari esok untuk membuat kau tersenyum😊😊keren kan kata kata gue??😂😂Ya iyalah dulunya gue juara satu lomba nipu teman pakai kata kata😂ngakakkkkk anjiirrr.

   Anyway bagi kalian yang sekarang udah semesternya seperti gue tenang aja kok pasti kalian bisa melewati semua itu tapi kalian jangan lupa lagunya bang H.Rhoma Irama yang judulnya Perjuangan dan Doa😂 jika kalian mampu berjuang dan berdoa percayalah pasti kalian sukses cugg😎😎agar kalian tidak merasa bahwa mencari masalah dan dirumuskan menjadi judul nih gue kasih motivasi"INGAT SEGALA PEKERJAAN ITU AKAN TERASA MUDAH APABILA TIDAK DIKERJAKAN" 😂😂
Ngkakkkkk anjiiirrr

   Baik teman teman sampai sini dulu cerita gue ini yahh semoga teman teman terhibur😘😘

Wassalam

3 comments:

Powered by Blogger.