3 Kejadian Mengerikan Magang Dihari Pertama - Pengejar Mimpi

Sebuah catatan Kecil dari seseorang yang bertubuh Kecil

Kejadian Mengerikan Magang Dihari Pertama


waktu itu gue mau ke tempat Plp 2 sekitar pukul 06.30 sekitar stengah tujuh pagi namun,pagi itu gue masih malas buat membuka mata gue walaupun nyokap gue udah berusaha bngunin gue ttp aja gue malas buka mata namun karena gue pikir hari ini gue harus pergi ke lokasi pukul 06.30 dengan susah payah gue berusaha bangun dan akhirnya apa yg terjadi saudara"?akhirnya gue bangun setelah bngun gue langsung mandi, dan setelah itu gue pamitan lalu gue pergi gue : Ma'saya mau berangkat dulu nyokap : iya hati" gue : *diam aja* setelah itu gue mulai manasin motor pakai bara api(upsssss gk lah) selesai manasin motor gue OTW dalam perjalanan gue ngehirup udara yg bgtu segar dipagi sang fajar mulai memperlihatkan sinarnya dan gue ngerasa kedinginan setelah berjalan sekitar 2 Km gue ngelihat dari kejauhan ada yg cair dan berwarna merah karna rasa penasaran yg bgtu kuat gue dekatin benda cair itu dan ternyata itu darah segar saudara"gue merinding karena pada saat itu hanya gue sendiri broo dan adik gue sih😂😂 gk ada orang sama skli kecuali gue dan adik gue (mang gue bukan orang ya?) lanjut cerita dan yg paling menakutkan lagi diantara cairan berwarna merah itu terdapat berbagai isi perut seperti, tonia(tdk tau apa de bhsa Jakarta) ada jantung, dan paru"setelah ngelihat itu gue jadi sokk berat bahkan gue takut lanjutin perjalanan ke lokasi PLP2 karena dengan rasa penasaran yg bgtu tinggi gue mencari tau apa sih yg terjadi sebenarnya.......akkkkhhhhhhhhhh gue langsung kaget ketika gue memperhatikan cairan itu ternyata 10 meter dari cairan itu gue melihat tubuh yg utuh namun kepalanya sudah pecah bahkan otaknx keluar huuhhhhhhhhhhh gue hampir pingsan melihat kejadian itu apalagi hanya gue sendiri yang melihat tubuh yg berantakan diTKP saat itu dan gue berdoa semoga yg melakukan ini pada makhluk yg tak berdosa itu diampuni dengan segala harapan gue meninggalkan tubuh yg udah berantakan itu seberantakan hati gue saat itu dan akhirnya gue ninggalin tikus yg tak berdosa itu.. Pesan moral:Tikus juga binatang bukan manusia Penulis : A.dj

No comments

Powered by Blogger.